part 14

1.9K 145 15
                                    

Saat ini krist tengah duduk bersama teman-temannya di kantin. Tak lama apple datang menghampiri krist.

"Krist, kita perlu bicara" ucap apple.

"Apa lagi yang ingin dibicarakan?"

"Kamu tidak serius kan mengatakan putus kemarin?"

"Aku serius apple, lebih baik kita akhiri saja"

"Apa karna istri kamu itu?" Tanya apple dengan suara yang cukup lantang.

Sontak saja perhatian seluruh mahasiswa yang berada dikantin mengarah ke mereka.

Krist yang menjadi pusat perhatian memilih pergi dari kantin tersebut.

Apple masih mengejar krist hingga mereka berhenti ditaman kampus.

"Kristt"

"Apa lagi?"

"Aku minta maaf, aku janji tidak akan marah lagi, aku akan mencoba mengerti"

"Tapi aku serius, aku ingin mengakhiri semuanya, aku sudah menerima pernikahanku sekarang"

"Kamu tidak memikirkan perasaanku, beri tahu aku siapa wanita itu"

"Dia bukan wanita apple, dia seorang pria!?"

"H-hahh?"

Krist pergi meninggalkan apple sendirian ditaman tersebut, dia berniat untuk pulang, moodnya sedang tidak bagus hari ini.


Dilain tempat apple tengah curhat dengan jane.

"Krist memutuskan hubungan denganku"

"Kenapa? Apa ada masalah?"

"Krist ternyata sudah menikah, bahkan sudah satu tahun"

"Jadi selama ini krist hanya mempermainkan kamu" ucap jane

"Ku rasa tidak, apa perhatian krist selama ini menurutmu hanya main-main, dia bahkan sering memberiku kejutan, dia seperti sangat menyayangiku tapi tadi dia mengatakan dia mulai menerima pernikahan mereka, aku harus mencari tahu siapa pria itu"

"A-apa pria?" Ucap jane.

"Iya, krist mengatakan pria tadi, kira-kira siapa pria itu?"

"Pasti teman krist, salah satu dari mereka"

"Mungkin, bisakah kamu membantu ku mencari tahu? bagaimana hubunganmu dengan singto?"

"Aku juga merasa singto akhir-akhir ini berubah, tapi entahlah dia memang sulit untuk ditebak, kamu tahu sendiri dia tidak romantis bahkan terkesan cuek, jika dia berubah, perubahannya tidak akan terlihat jelas, beda dengan krist, dia memang sudah perhatian sejak dulu jika ia berubah pasti terlihat jelas" Ucap jane.

"Aku sangat menyayangi krist, hampir satu tahun aku berpacaran dengannya dan aku merasa ia memperlakukan ku seperti ratu, aku merasa spesial, aku tidak akan membiarkan krist jatuh ke pelukan orang lain, krist berbeda, krist terlalu sempurna untuk mereka miliki, hanya aku yang boleh memiliki krist." Ucap apple dengan perasaan menggebu-gebu.

"Apa kamu melihat singto hari ini? Tidak biasanya ia tak mencariku" ucap jane.

"Mungkin dia tidak ada kelas hari ini"

"Aku sangat hapal dengan jadwal kuliahnya jadi aku tahu betul dia ada kelas hari ini, aku ingin mencarinya dulu" ucap jane.

Jane mencari singto ke tempat parkir, tempat biasa singto memparkirkan mobilnya.

Ia melihat mobil singto ada dan mencari singto ke tempat biasa mereka bertemu.

"Sayang" ucap jane sambil memeluk singto dari belakang.

"Jane, lepas" ucap singto sembari melepas tangan jane dari lehernya.

"Sing, apa di leher mu?" Ucap jane.

Singto tak menanggapi ucapan jane, ia fokus mengerjakan tugasnya yang belum selesai, seharusnya sudah selesai jika ia dan krist tidak melakukan pergulatan panas mereka tadi. Jadi apa yang di tanyakan oleh jane di leher singto adalah kiss mark yang di berikan oleh krist tadi.

"Kamu selingkuh!!" Ucap jane marah.

"....."

"Singto!! Jawab aku!!" Ucap jane kesal.

"....."

"Kamu mengabaikanku?" Ucap jane.

"....."

Jane mengambil buku dan pulpen singto agar ia berhenti.

"Sebentar lagi kelasku di mulai jane, tugasnya harus dikumpulkan nanti, cepat berikan pada ku!" Ucap singto.

"Jawab dulu! Kamu selingkuh, kamu bermain dengan yang lain!?" Ucap jane.

"Bukankah sudah pernah ku katakan, jika kamu butuh itu kamu hanya perlu minta padaku, jangan mencari pelampiasan dengan yang lain sing!!" Ucap jane.

"Aku hanya tidak mau makan bekas orang lain jane, kamu pikir aku tidak tahu selama ini kelakuanmu dibelakangku! Kamu bahkan hampir setiap malam berganti pria demi memuaskan nafsumu itukan!!?" Ucap singto.

"Terus apa bedanya aku dan kamu! Kita sama-sama selingkuh kan? Jadi sekarang kita impas"

"Aku tidak selingkuh dan aku melakukannya dengan pasangan sahku!"

"Maksud kamu apa singto!!?" Ucap jane tak mengerti.

Singto mengambil buku dan pulpennya dari tangan jane dan beranjak pergi dari tempat itu.
Meninggalkan jane sendiri yang kebingungan atas maksud ucapan singto tadi.
.
.
.
.
.
.
Sudah hampir satu minggu ini hidup krist menjadi tidak tenang m, ia selalu di hantui oleh apple yang merengek minta balikan.

Tahu akan jadi seperti ini, krist menyesal sudah pernah berpacaran dengan apple. Memang terkadang penyesalan selalu datang belakangan.

***
Krist saat ini tengah bermalas-malasan didalam kamarnya.

Walau pun ia dan singto sudah jarang bertengkar dan terkadang melakukan having sex tetap saja tidak ada kata-kata cinta keluar dari mulut mereka.

Mereka juga masih tidur dikamar masing-masing, jika sedang butuh baru mereka tidur berdua.

Singto masih belum mengetahui bahwa krist sudah putus dengan apple begitu juga krist, ia juga masih belum tahu singto sudah mengakhiri hubungannya dengan jane.

Mungkin itu penyebab mereka enggan mengatakan cinta satu sama lain.




























Tobecountiuned.

Bad Romance ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang