#5#

2.3K 59 0
                                    

"ah... segarnya"

Setelah menghabiskan satu gelas jus jeruk, Freya kembali melanjutkan aktivitas berenang. Tidak lupa mainan bebek yang ada di kedua tangannya.

Setelah kejadian yang cukup memalukan di kantin,Freya memutuskan pulang dengan alasan sakit. Sebenarnya Freya tidak ingin bolos, tapi itu perintah langsung dari sang Abang, mau gimana lagi kan Freya anak baik jadi harus nurut.

Freya masih asik berenang sampai tidak menyadari ada seseorang yang menyelinap masuk.

byurr...

Saking kagetnya Frey,sampai mainan bebek terlempar ke sembarang arah.
Terdengar suara gelak tawa yang memekik telinga.

"YERA!! BAJU GUE BASAH. SINI GAK LO".

Freya menatap bingung Ella dan Yera yang saling dorong mendorong.bukanya ini jam sekolah?

"Lo dulu yang nyebur".

"Gak mau,lo dulu baru gue".

"Gue dah nyebur tinggal lo".

"Apaan sih, gue gak mau, lo duluan sana".

Mereka masih asik dorong mendorong, Yera yang duduk di kursi dan Ella yang berusaha mendorong.

"Ck, kapan nyeburnya kalo gitu, sini Freya bantu".

Freya menaiki tangga dan berjalan menuju Yera dan Ella berada.

"Frey, bantu gue ceburin Yera".

"Jangan dong Frey, kan kita bestie. Mending ceburin Ella aja noh".

"Gue juga bestie lo,masa mihak Yera aja gak adil dong". Ucap Ella dengan ekspresi wajah yang dibuat sedih.

"Gue kasih permen loli deh,tapi bantuin ceburin Ella dulu". Ucap Yera.

Freya tersenyum licik mendengar penawaran itu.

"Okey!".

Dengan senang hati Freya menyeret Ella ke pinggir kolam di bantu Yera.

"Wah gak adil lo Ra''. Ella ,menatap sengit Yera.

Yera yang ditatap seperti itu langsung menjulurkan lidahnya.

"Lo pegang kaki, gue tangan". instruksi Yera.

"Siap".

"Heh! Lepasin gak". Ancam Ella.

"Dasar temen laknat!".

"Gue manusia bukan hewan!".

Ocehan Ella tidak didengarkan, Freya dan Yera berusaha keras mengangkat tubuh Ella yang berat.

"Aduh.... Ella kalo makan jangan banyak-banyak,Freya susah nih ngangkat-nya".

Padahal Freya sudah mengerahkan semua tenaga.

"Kan beratkan,udah kagak usah nurut sama Yera. Lepasin aja gue". Ucap Ella.

Padahal dari tadi Ella sengaja memberatkan kakinya.

"Jangan Frey, gini aja kita seret bareng kakinya." Bisik Yera.

Ella yang melihat,dua orang sedang berbisik, mencari kesempatan untuk segera kabur.

Tetapi sepertinya keberuntungan tidak di pihak Ella.

"ANJIR!! SAKIT KEPALA CANTIK GUE!!''.

Pasalnya, Ella yang sedang berusaha berdiri langsung ditarik kedua kalinya. Alhasil kepala nya kepentok kursi.

"INI PADA NGAPAIN NYERET GUE!! TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN LO PADA!!".

BYURR!!

Freya dan Yera ber-tos ria, dan menertawakan nasib Ella.

Di nikahinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang