Aera Renaloka Jonzie
HAPPY READING
💐
-----------
Karena extrakulikuler harus wajib di ikuti? Aera terpaksa mengikuti salah satu program yang ada di sekolah gandala. Itung-itung untuk mengisi nilai raport.
Dan program yang di ikuti oleh Aera adalah program pada bidang pengawasan. Dimana bidang ini akan berkaitan langsung dengan semua siswa gandala. Terpaksa Aera ikut eskul ini, karena yang lain sudah penuh, akhirnya Aera masuk ke eskul yang bisa di bilang baru saja netas.
Karena sudah jam 1 siang, Aera melangkahkan kakinya memasuki ruang tersebut, yang langsung di sambut oleh beberapa tatapan yang mengarah kepadanya. "Maaf telat." Ucap Aera.
"Ga papa, langsung duduk." Katanya dengan dingin. Aera berjalan kearah 6 orang yang sudah berkumpul dan duduk di antara mereka.
"Karena udah semua. Kita langsung aja ke tahap perkenalan. Di mulai dari gue, perkenalkan nama gue Raka Nareswara jarvi, ketua sub 1 di eskul pengawasan. Karena eskul ini cuman menampung 8 orang? Kita bakal bagi beberapa kelompok, dimana masing-masing kelompok boleh merekrut anggota baru."
"Sebelum itu, gue mau kalian perkenalan dulu. Mulai dari ujung."
Aera menelan Selvinanya gugup. Demi apa? Kenapa hanya dirinya saja yang perempuan disini? Sisanya lelaki semua. Apa lagi, hampir semuanya adalah tokoh penting di novel yang dia baca.
"Gue Gama marshall, kelas Xl IPA 2. Rank sosial 40, akademik 50, non akademik 42, bakat 30 persen, dan rank pengetahuan 54."
"Perkenalkan nama gue, Canarel priwata kelas Xl IPA 2, rank sosial 30 , non akademik 40 akademi 29, bakat 25 persen dan rank pengetahuan 60."
"Perkenalkan nama gue Arselo jegara, masalah rank kalian bisa liat formulir data diri gue di depan." Katanya, terdengar malas untuk berbicara panjang lebar. Aera saja sampai menganga tidak percaya apa bisa begitu?.
"Nama gue Navindra shakala untuk identitas lanjut, kalian Boleh liat formulir data diri gue, maaf gue lagi Panas dalam, jadi males bicara panjang lebar."
Raka tidak peduli, yang dia inginkan hanya perkenalan saja. Masalah rank?dia tidak mempersalahkannya. "Lanjut!" Kata Raka.
"Gue Jerycho noestin, rank sosial 40, pengetahuan 54 sisanya Boleh liat sendiri ke fomdir."
Fomdir : formulir data diri.
Aera sedikit merasa tertekan dengan suana disekitar, cukup tidak nyaman saja karena berada di satu ruang dengan para tokoh penting di novel.
"Kenalin nama gue Frans arkananta jeandra kelas Xl IPA 1, kalau penasaran sama data diri gue? Kalian bisa cari sendiri." Katanya, menoleh sejenak kearah Aera yang juga menatapnya.
Gadis itu gelagapan, dan memalingkan wajahnya. Raka mengangguk, dia tau siapa itu Frans dan apa saja yang dia kuasai. "Terus, Lo." Kata Raka menunjuk Aera.
Aera bangkit, kemudian menatap ke sekelilingnya dengan gerogi, dia mengangkat tangannya dan melambai kearah semua orang sambil tersenyum Canggung. "Hai, nama gue Aera Renaloka jonzie, kelas Xl IPS 2 untuk rank, kalau ada yang penasaran boleh tanya langsung atau liat sendiri di formulir data gue." .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOY OBSESSED (Revisi) ✓
FantasiaStatus: [ TAMAT. ] Point penting bagi Aera yang harus terpaksa berurusan dengan Antagonis gila. • Ini tentang lelaki periang dengan kepalsuannya. • posesif adalah bagian dari hidupnya. • misterius adalah sosoknya. • dan kegelapan adalah permainanny...