(pas lagi bayangin cerita ini, wajah tuan Jung Jaehyun yg kebayang, jadi ya gitu deh. Selamat menikmati chapter ini hehe)
"Dokter Lee" panggil seorang perawat yang membuat sang pemilik nama menengok kan kepalanya.
Satu alisnya terangkat tanda ia sedang menanyakan maksud suster di hadapannya memanggil dirinya.
"Ada pasien darurat yang harus anda tangani" ucap perawat itu yang membuat wanita berumur 29 tahun itu menghembuskan napasnya kasar.
Sudah berapa pasien yang ia operasi hari ini, cukup sudah ia lelah dengan semua ini.
"Keadaannya sekarang?" Tanya y/n yang mau tak mau harus menyelamatkan pasien yang sekarang menjadi tanggung jawabnya.
Perawat itu menjelaskan secara detail keadaan sang pasien. Y/n mendengarkannya dengan seksama, sambil melepas pelindung operasi yang ia pakai tadi. Kemudian keduanya berjalan menuju ruang operasi yang lain.
Sebelum memasuki ruang operasi, y/n mencuci kembali tangannya. Dan yah, ia memulai operasi yang ke sekian kalinya untuk hari ini.
4 jam berlalu, hembusan napas lelah terdengar sangat jelas di telinga para perawat yang sedang sibuk menuntaskan operasi yang dilakukan oleh y/n.
Y/n melepas pelindung operasi sekaligus sarung tangan miliknya. Kemudian membuang di tempat sampah yang tersedia.
"Aku tinggal dulu, kalian selesaikan penutupan pembedahan tadi" ujar y/n.
"Baik dokter Lee, terimakasih atas kerja kerasnya" ucap beberapa perawat disana.
Y/n mengancingkan jempolnya kemudian keluar dari ruang operasi. Ia merenggangkan tangannya yang terasa sangat kaku itu.
"Sepertinya aku harus mandi air hangat" gumam y/n kemudian memasuki lift dan naik menuju lantai ruangan miliknya.
Setelah berganti pakaian di kamar mandi ruangan miliknya, y/n bergegas menuju bagian depan rumah sakit. Ia sangat yakin bahwa sang suami sudah berada di depan sana menunggu dirinya.
Dan benar saja, hal pertama yang ia lihat adalah pria yang sudah menjadi suaminya selama 5 tahun ini. Tapi tunggu, siapa wanita yang berada di depan sang suami.
"Apa yang mere..." Belum juga y/n menyelesaikan gumaman nya sendiri. Matanya membulat melihat Jaehyun suaminya berciuman dengan wanita di depannya.
Kedua tangan y/n mengepal dengan kuat, sungguh ia ingin membunuh wanita itu dan Jaehyun menggunakan pisau bedah. Cih, apa apa an kemarin suaminya cemburu karena dia bersama teman satu profesinya. Sekarang malah dia yang membangun peperangan diantara mereka.
"JUNG SIALAN JAEHYUN!!" seru y/n yang langsung membuat Jaehyun menjauhi perempuan itu. Dan mendorongnya dengan kuat hingga terjatuh membentur body mobil.
Dengan wajah terkejut, Jaehyun menatap tepat di kedua mata y/n. Tatapan yang dipancarkan oleh keduanya, sama sama mengandung sesuatu yang akan meledak nantinya.
"PULANG KE RUMAH DENGAN JALANGMU, AKU AKAN PULANG SENDIRI" seru y/n kembali kemudian langsung melesat menuju basement yang hanya bisa dimasuki oleh pegawai rumah sakit.
Jaehyun masih berdiri di tempatnya, sampai matanya menangkap mobil milik istrinya melesat dengan kelajuan diatas rata rata. Setelah tak melihat mobil sang istrinya, Jaehyun membalikkan badannya dan menatap datar kearah wanita yang masih merintih kesakitan akibat tubuhnya yang membentur body mobil milik Jaehyun.
Jaehyun langsung mencengkram erat dagu wanita itu. Tatapan dingin itu seakan menguliti lawannya.
"Jae...hhyun s...ssakit" runtuh wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Y/n X KPop Idol
FanfictionKumpulan oneshoot random Untuk selingan, story yang lain Biar kalian enggak nunggu lama 🤭 Oh ya vote dan komen banyak banyak chapter yg kalian suka. Bisa lohhh nanti jadi book sendiri 🤗