My Children~ Renjun & Shotaro

820 90 5
                                    

"Jaksa Lee, kerja bagus. Sempatkan waktu untuk makan malam tim di restoran seberang" ucap ketua mahkamah agung.

"Terimakasih ketua, tapi maaf saya sudah ada janji dengan anak anak saya untuk makan malam bersama" ujar Lee y/n yang diangguki oleh ketua mahkamah agung.

Setelah itu y/n berjalan meninggalkan ketua yang dibelakangnya terdapat beberapa jaksa yang lain. Y/n menuju ruangannya yang berada di lantai 3. Ia melepas jubah jaksanya kemudian mengambil tas serta ponselnya di atas meja.

Tujuannya sekarang adalah ke tempat les kedua anaknya. Ia sudah telat 10 menit dari jadwal keluar kedua anaknya.

"Semoga jalan tidak begitu ramai" doa y/n sesaat setelah memasuki mobil.

Mobil hitam itu melaju dengan lumayan cepat meninggalkan parkiran pengadilan. Sepertinya doa y/n terkabul dengan cepat, lalu lintas begitu senggang tidak seperti biasanya.

Dan hanya perlu 10 menit, y/n sudah sampai di depan gedung les kedua anaknya. Benar saja, keduanya sudah berdiri di depan gedung. Y/n menurunkan kaca mobilnya.

"Renjun-ah, Shotaro-ya" panggil y/n yang membuat dua laki laki remaja itu tersenyum sumringah.

Keduanya berlari kecil, kemudian masuk ke mobil. Renjun duduk di sebelah y/n, sedangkan Shotaro duduk di belakang.

"Hyung, hari ini jadwalku duduk di samping mama" ujar Shotaro sambil memakai sabuk pengaman.

"Besok saja, mama juga tidak akan menghilang" ujar Renjun yang membuat Shotaro menggerutu.

Y/n hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan anak kembarnya itu. Tiada hari tanpa memperebutkan dirinya.

Setelah itu, mobil hitam milik y/n melaju dengan normal menuju kediaman keluarga Nakamoto atau keluarga Na. Kepala keluarga Na merupakan pengusaha swasta yang sukses. Sedangkan sang istri merupakan seorang jaksa di pengadilan pusat. Dan keluarga ini memiliki dua anak laki laki kembar yang baru menginjak usia 17 tahun.

"Mama, nanti jadikan kita makan malam?" Tanya Renjun memecah keheningan.

"Tentu saja, mama sudah menyiapkan semuanya untuk kalian. Setelah sampai di rumah, kalian bersiaplah" ujar y/n yang diangguki kedua anak kembarnya.

"Papa tidak ikut?" Tanya Shotaro.

"Kemarin papa kalian bilang akan datang jika tidak ada rapat mendadak" jelas y/n.

"Oooooo" ucap Shotaro sebagai balasan.

Setelah itu mobil diisi dengan berbagai celotehan si kembar. Dan y/n hanya menanggapi beberapa hal, serta menggoda anak anaknya yang sudah mulai menyukai teman seangkatan mereka.

---

Y/n, Renjun, dan Shotaro sudah duduk di sebuah restoran bintang lima. Dekorasi restoran itu sepertinya sudah di rombak oleh y/n. Pasalnya, gedung restoran tersebut sangat klasik. Namun, tempat yang mereka singgahi jauh dari kata klasik.

"Mama yang minta di dekorasi ulang?" Tanya Shotaro.

"Mama tau kalian suka suasana seperti apa, tidak mungkinkan kalian mau datang sambil menggunakan setelan jas. Dan makanan yang paling cocok kalian disini" jawab y/n dengan senyuman hangatnya.

Kedua mata si kembar nampak berbinar senang. Sungguh y/n adalah mama terbaik di dunia. Sebagai ibu, y/n benar benar mengetahui apa yang anak anak nya sukai dan tidak.

Setelahnya keluarga kecil itu mulai memakan hidangan makan malam mereka. Sesekali candaan terdengar di sela sela makan malam hangat itu.

***

Oneshoot Y/n X KPop IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang