Sudah 2 bulan belakangan ini ria selalu saja di bully satu sekolah, cuma karena hal sepele.
Sekarang ria sedang ada di kantin dan ia sedang membaca buku kesayangannya itu yang berjudul ✨berubah✨, tiba tiba ada yang menunpahkan bakso ke semua tubuh Ria, sehingga membuat Ria tergelonjak kaget dan kepanasan
Ria pun menoleh ke orang tersebut dan ya!! Itu Loly!!
Ria:ck, Lo lagi Lo lagi!! Punya masalah apa si gue sama Lo?!!ganggu aja!!
Loly:harus gue yg tanya sama Lo!!, Kenapa Lo masih aja deket" sama Indro?!! Jelas" Indro itu pacar gue P A C A R PACAR!! ngerti Lo??!!
Ria:sih bil-
Plakk
Ria meringkis kesakitan sebab pipi sebelah kanannya di tampar oleh pelaku yaitu Loly!!! Si tukang drama!! Alias bermuka dua.
Ria:okee!! Fine!!! Gue bakal jauhin pacar Lo!! Asal Lo jangan ganggu ganggu gue lagi!! Cihh!
Selepas itu ria pun segera pergi dari kantin niatnya ingin ke toilet, tapi ia tak sengaja menabrak seseorang
Ria:aduhh, sorry gw g sngja
Ria pun menoleh mendapatkan Indro yg sedang menatapnya dengan tatapan sendu.
Ria pun segera pergi dari situ, niatnya ingin ke toilet ia urungkan dan sekarang ia ingin ke atas tebing sekolah, ia rasa sudah cukup penderitaan ini menyerangnya, sudah cukup!! Ria lelah!!
Kini sudah sampai lah Ria di atas atas tebing sekolah tersebut, ia ingin terjun dari tebing itu
Dann
Slettt
Ria:lepas!!! Lo mau ngapain sih!!!, Awassss, lepas!!!
Indro:ria!! Lo apa apaan sih!!, Lo ga boleh kaya gini!!, Lo Masi mending di kasih nyawa sama yg kuasa riii sadar
Tak sadar Indro pun ikut meneteskan air mata di ceruk leher ria, ria pun melepaskan pelukan tersebut, kalian Masi ingat dengan janjinya Loly dan ria?ria akan menjauhi Indro!
Indro:Lo jangan turutin semua ke egosian Lo ri Lo tu-
CUKUP!!!!
Ria:LO PIKIR ENAK DI BULLY SATU SEKOLAH?? LO PIKIR ENAK DI KEKANG TERUS?!! DAN LO PIKIR ENAK JADI GUE?? GUE CUMA PEREMPUAN YANG LEMAHH!!! GUE PEREMPUAN YANG UDAH BELA BELAIN DIRI GUE SENDIRI UNTUK KEMBALI LAGI KAYA DULU!! DAN LO SAMA TEMEN" LO ITU GA PERNAH LIAT GUE BERJUANG BUAT DEKETIN KALIAN?!! SETIAP KALI GUE DEKETIN KALIAN, KALIAN MALAH MENJAUH DARI GUE!! GUEE CAPEE, JADII TOLONG!! BIARIN GUE BUNUHH DIRI GUE SENDIRI!!
Ria pun menerjunkan diri, Indro yg melihatnya langsung membulatkan matanya.
Deg!!
Brakk!!
Indro tak tinggal diam, ia segera menyusul gadisnya, ah ralat mantan temannya itu, sampailah Indro di lapangan yang sudah berceceran darah di mana mana, ya!! Itu darah ria.
Indro pun membawa ria kepelukannya tak lupa ia menaruh kelapa ria di pahanya dan menangis tersedu-sedu
Ria:maaf
Indro:ENGGA RII!! AYO BANGUN!! LIAT!! DI SINI ADA GUE!! RII PLISS BANGUN!!
Ia menggenggam tangan ria erat yg sudah berlumuran darah tersebut dan menaruhnya di pipinya agar ria mengusap usap pipinya, tapi tak ada respon dari Ria
Joko:INDRO!!! BAWA RIA KE RUMAH SAKIT!! CEPETT!!
Tak membalas ucapan Joko, ia langsung bergegas menuju rumah sakit dekat sekolah
NOTE:KASIANN INDRO JADI SADBOY!! GA NGENA YA FEELNY?
#VOTE
#KOMEN
#FOLLOW
#DENGERINLAGUNYAY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ria, are you okay? [ END ]
Short StoryRia calista yang di butakan oleh cinta, hingga membuatnya menjadi jahat dan di benci oleh teman-teman dan sahabat karib dekatnya. Ria gadis cantik itu menyukai sahabatnya itu yang bernama Indro hidayah, Indro juga dulu sempat menyukai ria, namun ria...