END

241 15 0
                                    


Sudah 4 hari berlalu Indro masih menemani ria di rumah sakit. Kini kedua remaja itu sedang mengelilingi rumah sakit, dengan ria yang duduk di kursi roda dan indro yang mendorongnya.

Terlihat jelas dari wajah ria, indro bisa melihat kalau gadis itu sedang tersenyum sambil memandang sekitarnya. "Indro, kira-kira kapan gua bisa pulang?" Tanya ria yang memulai obrolan.

"Kata dokter, kamu bisa pulang sore ini" Ujar indro.

"Ndro, kenapa lo ga pulang aja? Biar uda zein aja yang rawat gue, lo mending istirahat aja dari pada nanti badan lo yang sakit" Ujar ria sambil memandang indro.

"Gapapa aku yang sakit, asal kamu sembuh, itu udah cukup buat aku" Balas indro. "Lagian kan udah aku bilang jangan panggil dengan sebutan lo-gua lagi, udah beberapa kalinya kan aku bilang hm?" Sambungnya.

Lalu indro membawa ria ke taman rumah sakit. "Seger ya udaranya" Ujar ria.

"Iya, kan ada aku" Balas Indro.

Yaelah lo ndro, bisa aje🌚

"Dih gombal"

Indro lalu berjalan menghadap ria lalu menggenggam tangan ria. "Ri, aku ga bisa basa basi, aku ga bisa romantis, aku ga sempurna, tapi kalo sama kamu pasti bakal jadi sempurna, walau mungkin terlalu cepat bagi kamu, untuk aku bilang di hadapan kamu sekarang kalau, Aku cinta kamu melebihi apapun, aku ga terima penolakan, selamanya kita bakal sama sama, aku janji" Ujarnya.

Ria tersenyum, dia mengeluarkan air mata. "Aku gak butuh janji ndro, aku butuh bukti langsung dari kamu".

"Aku bakal buktiin, kalau aku mencintai kamu lebih dari apapun ria" Ujar indro sambil mengecup tangan ria. "So, do you want to be my lover? From now on until death do us part?" Indro menatap mata ria.

Ria tersenyum. "Yes, i want"

Lalu indro memeluk ria dengan hangat, dia mengelus rambut hitam dan halus. "Makasih, makasih, makasih"

6 Tahun kemudian, akhirnya mereka lulus sekolah dan mereka juga sudah mendapatkan pekerjaan masing masing, lalu tak lama kemudian indro melamar ria untuk hubungan yang lebih serius.

Dan inilah waktu yang di tunggu-tunggu, mereka resmi menikah di bulan November-24-2023.

Malam hari pun tiba, indro dan ria sedang berada di kamar, mereka sedang membaca buku, posisinya ria di pangku Indro. "Aku masih gak nyangka kalau kita berujung di sini" Ujar indro.

"Aku juga gak nyangka, bisa dapet suami yang nyebelinnya tingkat dewa" Balas ria.

Indro mencubit hidung ria lalu menggelitik ria. "Ehmm gitu ya??"

"Hahahaha geli, udah ah udah, ahahahaha"

Mereka tertawa bersama, lalu indro mencium bibir ria. Lalu kalian pasti tau kan apa yang di lakukan mereka?🌚

E N D


Yah kira kira begitulah endingnya, maaf ya yang udah berekspektasi tinggi sama cerita aku, aku end di sini aja ya, terimakasih yang udah mau baca💍

Jujur aku sedih di tambah seneng karena aku udah ga bikin kalian penasaran lagi sama endingnya, maaf ya aku gantungnya terlalu lama hehe😁

Makasih banyak sekali lagi, aku seneng banget bisa akhirnya cerita ini, tenang aja kok, kalian kalo kangen ria indro, bisa baca cerita aku, nanti insya Allah aku revisi lagi yang tulisan masih acak-acakan

Tunggu aku buat cerita baru lagi ya! Ini ceritanya tentang Rassya & Aqeela lagi kok! Sabar ya aku masih proses buat alur ceritanya dan buat covernya😍💘

G O O D B Y E    A L L🪐🦋💫💟

Ria, are you okay? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang