"Ih apa sih! Ga jelas lu kaya dora"ujar ria sudah malas dengan mereka. Yang ia inginkan hanyalah bendera itu! Dia ingin pulang ke tenda karena kepalanya sejak tadi pusing.
"Yeuh, kalo Dora Bondol. Gua mah rambut lakik!"ujar Joko yang membuat mereka serempak tertawa.
"Ria. Gue boleh rebahan di paha Lo ga?"tanya Indro sangat hati-hati.
"Iya"ujar ria sudah malas dengan tingkah Indro.
Indro pun meniduri badannya di tanah yang kering itu lalu kepalanya ia tiduri di paha ria.
"Elusin rambut gue ri"ujar Indro.
"Dih ogah banget! Emang Lo siapa nyuruh-nyuruh gue?!"ujar ria malas.
"Pacar, calon suami, udah sekarang cepet elusin kepala gue"ujar Indro lalu mengambil tangan ria ke kepalanya lalu ia mulai memejamkan matanya.
"Udah ri, elusin aja sih, Indronya ribet males gue dengernya"ujar Joko yang duduk di samping Wulan.
"Iya-iya"oke sekarang ria pasrah lalu mengelus Surai rambut halus Indro.
Sudah hampir 45 menit mereka beristirahat. Akhirnya mereka melanjutkan perjalanan.
"Aduh benderanya mana sih, ko ga ketemu-ketemu dari tadi, aku cape jok"ujar Wulan.
"Sabar ya Wulan, kita juga sama ko cape, berdo'a aja ya supaya benderanya ketemu"balas Joko.
Mereka terus berjalan, tapi tiba-tiba ria terpeleset ke jurang.
Bruk!
"Riaaa!!!!"
Teriakan joko, Indro dan Wulan mampu membuat tim Beben cs kaget.
"Eh kalian denger gak sih? Itu kaya teriakan tim Joko deh"ujar Edo.
"Iya tadi kaya teriak Riaa, gitu kan?"Loly pun ikut bicara.
"Apa jangan-jangan???"
"Astaga!!! Ayo susul mereka!"Beben. lalu mereka ber 4 pun menyusul.
Sedangkan di tempat Joko, Indro dan Wulan. mereka panik, sebab ria jatuh di jurang tapi tak kelihatan jatuhnya ria di mana.
"Jok!! Ini gimana?!?! Ria jok!! Ria lan!! Ria ada di bawah sana!! Kita harus Selamatin dia!!!"Indro ingin menjatuhkan diri tapi di tahan oleh Joko dan Wulan.
"Indro! Lo apa-apaan sih hah?!!! Dengan cara Lo kaya gini Lo juga bakal jadi korban! Sadar bego!!"Joko. Sedangkan Wulan ia menangis, ia harus apa di sini, perjalanan sudah lumayan jauh, mana mungkin dia kembali ke tenda untuk meminta bantuan dengan cepat! Sedangkan saja kakinya lecet akibat jalan terus.
"Biarin gue jadi korban! Biar ria ga sendirian!!"
"Tolol Lo!"ujar Edo yang baru datang dengan teman-teman nya.
"Lol, Lo bawa hp kan? Tolong telfon pak Yunus, trs Lo share lock sekarang juga!!"ujar Wulan lalu di angguki oleh Loly.
Setelah menghubungi pak Yunus, tak dapat waktu lama pak Yunus berserta guru-guru lainnya dan polisi pun sampai di tempat kejadian.
"Indro! Sekarang di mana ria?!?!"tanya pak Yunus.
"Ria jatuh pak, kami juga gak tau ria ada di posisi mana, karna ketutupan dengan pepohonan pak"bukan indro yang menjawab melainkan Joko.
"Baik kalau begitu kalian kembali ketenda ya, masalah ini biar pak Yunus berserta pak polisi yang menangani"ujar pak Yunus.
"Gak! Saya mau ikut pak! Masalah ria masalah saya juga!"ujar Indro
"Indro, kita ke tenda dulu ya, tenangin fikiran Lo, nanti pak Yunus bakal kasih kabar ko!"ujar Loly lalu di angguki oleh Indro.
Hehehe
Sorry gess aku jarang up, nanti aku usahain lagi deh buat up terus.
Jangan lupa berikan komen + vote!!
Jangan lupa follow akun ini yaaKarena kalo kamu memberikan komen + vote author ya jadi suka UP loh!!
-salam dari Bekasi
(Author tercantik)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ria, are you okay? [ END ]
Short StoryRia calista yang di butakan oleh cinta, hingga membuatnya menjadi jahat dan di benci oleh teman-teman dan sahabat karib dekatnya. Ria gadis cantik itu menyukai sahabatnya itu yang bernama Indro hidayah, Indro juga dulu sempat menyukai ria, namun ria...