Part 2

4.1K 598 154
                                    

- HAPPY READING !

Beomgyu menatap sekeliling yang menatapnya kaget bergantian dengan orang tadi, banyak yang membisikkan ia dan seseorang yang beomgyu dengan namanya 'taehyun'

"Dia siapanya Taehyun?"

"Gak tau, aneh aja tiba-tiba taehyun mau duduk sama orang lain"

"Mungkin dia pacar si taehyun"

"Taehyun kan orangnya aneh, sekarang makin aneh karena dia mau duduk sama orang lain"

"Shut gak boleh ngomong gitu, entar si tae nya denger"

"Rose hamil anak jimin"

Begitulah desas-desus yang masuk pendengaran beomgyu, orang tadi berdiri dan mampu membuat kelas yang tadinya berisik menjadi sangat sepi dan hening, bahkan beomgyu sendiri merasa aura disekitarnya tampak menyeramkan dan tak enak. Kalau di film film sih bakalan keluar kabut warna hitam gitu;›

Grep

Beomgyu membolakan matanya saat tangan kanannya digenggan oleh seonggok manusia tadi dan menariknya untuk duduk dikursi pria tadi.

"Taehyun" Perkenalan yang cukup singkat bukan?

Beomgyu mengangguk-anggukan kepalanya, ia menyimpan tas nya dengan pelan-pelan, perasaan tadi pagi ia merasa baik-baik saja, kenapa tiba-tiba saat bersama pria di sampingnya, ketakutan nya selama ini muncul lagi. Dulu ia akan ketakutan seperti ini saat ia terbangun dari tidurnya dan melihat bayangan yang melewati jendela kamarnya.

Sebenarnya siapa sosok pria di sampingnya ini?

"Belum waktunya lo tau, Jung" Beomgyu celingukan, hei orang ini berbicara dengan siapa?

"Jelas gue bicara sama lo" Beomgyu membolakan matanya, orang ini bisa membaca pikirannya?

"Gak, cuma liat dari ekspresi lo aja"

Mencoba percaya, beomgyu hanya mengangguk, Guru pun masuk dan pelajaran dimulai. Karena beomgyu baru masuk dan tidak sempat membeli Buku paket atau Lembar kerja siswa atau biasa kita kenal.. LKS? Jadi ia kebingungan ingin pinjam punya siapa

Tiba-tiba taehyun menempatkan buku tersebut di tengah-tengah meja mereka

"Terimakasih" Beomgyu menunduk dan mendekati Buku tersebut, berniat melihatnya karena sedikit jauh dari pandangan beomgyu hingga tulisannya tidak terlalu jelas.

Saat hendak menggapai buku tersebut, tidak sengaja tangannya menyenggol tangan Taehyun. Beomgyu membolakan matanya dan menarik tangannya dengan cepat

Bukan

Bukan karena ia malu seperti di drakor drakor

Ia merasa tangan taehyun sangat.. Dingin?

Ya, benar-benar dingin, lalu pria manis itu menatap taehyun yang sedang fokus menatap bukunya, beberapa detik kemudian, wajah tampan yang sedikit pucat itu menoleh dan menatap manik mata beomgyu yang juga menatapnya.

"Gue cuma kedinginan" Ucapnya, lalu ia kembali menatap buku dihadapannya.

Beomgyu masih menatap pria itu, ia baru sadar bahwa Taehyun mempunyai wajah yang sangat tampan dan sangat pucat, apa pria ini sakit? Jika benar, kenapa ka tetap sekolah?

Monster - taegyu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang