- HAPPY READING !
Beomgyu melambaikan tangannya saat mobil taehyun menjauhi area pekarangan rumahnya, sore ini taehyun mengantarkan beomgyu pulang padahal beomgyu sudah menolak, tapi taehyun orangnya tidak suka ditolak jadi secara paksa ia mengantarkan beomgyu pulang. Beomgyu pasrah dah hanya mengiyakan walau tak dapat dipungkiri bahwa ia juga senang.
Secara berangsur-angsur beomgyu mulai merasa nyaman di dunia nya, ia tidak perlu lagi takut jika keluar kamar, dan secara pelan-pelan ia juga bisa bersosialisasi dengan baik bersama yang lain. Ternyata dunia luar tak seburuk yang beomgyu bayangkan.
"Mommy~" Beomgyu menghampiri taeyong yang berada di dapur dan memeluk sang mommy dari belakang
"Ganti baju dulu gyu" Ucap sang mommy, ini merupakan kebiasaan beomgyu, semakin kesini si manis semakin manja
"Mommy lagi buat apa?" Tanya beomgyu mengabaikan sang mommy
"Lagi buat Cookies"
"Mom gyu mau bantu !"
"Gak usah, kamu ke kamar sana, ganti baju"
"Tapi gyu juga mau belajar buat kue mom~"
"Yasudah iya, tapi ganti baju dulu sana. Seragam kamu kan masih dipake buat besok"
"Ay Ay Kapten !"
+×+
"Apa kau yakin akan mengambil dan memakan jantung reinkarnasi Lilith itu?"
"Sangat, dengan memakan jantungnya, aku akan lebih kuat dan bisa mengambil 12 elemen kuat dari Peri Bumi yang diturunkan kepada Lilith"
"Apa kau yakin? aku yakin kau tidak lupa dengan pasangan haram Lilith"
"ah, tentu aja gak lupa. Karena hubungan mereka yang terbongkar lah penyebab kematian Lilith"
"Makhluk iblis dilarang mempunyai hubungan special dengan dunia bumi, maka dari itu Lilith dimusnahkan oleh ayahnya sendiri yaitu Raja Demon karena ketahuan berhubungan dengan seorang makhluk bumi, walaupun begitu, sebelum kematiannya Lilith telah bersumpah akan kembali Hidup dengan wujud makhluk bumi, dan jika Lilith berhasil bangkit dari kematian nya dan Bereinkarnasi, maka Kekuatan Lilith lebih besar dari sebelumnya, kekuatan itu diberikan oleh Peri Bumi sebagai Hadiah untuk Lilith karena rela berkorban atas nama Makhluk Bumi. Bangkitnya kembali Lilith dibumi, ditandai oleh Guncangan Dahsyat di Dunia Iblis dan Badai besar besar di Bumi. Namun karena Lilith merupakan anak kesayangan Raja Demon, saat kematian Lilith, Raja Demon beserta keluarga nya pun ikut menghilang dan sampai kini tidak ditemukan dimanapun sampai sekarang" Ucap seseorang sambil membaca sebuah buku ditangannya, kemudian ia menutup buku tersebut dan menatap sang ayah.
"Namun sampai sekarang belum diketahui siapa Makhluk Bumi yang sudah mengambil Hati Lilith" Lanjutnya
"Cerita yang menarik anakku, namun aku tidak peduli akan hal tersebut, yang terpenting adalah, aku bisa memakan habis jantung anak itu" Ia tertawa dengan keras, sampai beberapa prajurit yang melihatnya merasa merinding.
+×+
Srett..
Beomgyu melirik jendela nya, baru saja sebuah bayangan lewat dari sana. Beomgyu menghela nafas, Lama-lama ia penasaran juga, sudah lama beomgyu penasaran dengan seseorang dibalik bayangan tersebut. Ia menimang-nimang apakah ia akan melakukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...