— HAPPY READING !
Suasana mendadak hening, mereka masih tidak percaya bahwa orang yang selama ini mereka percayai diam-diam menusuk dari belakang mereka, terutama beomgyu. Ia menatap taehyun sendu, sedangkan taehyun menatap beomgyu dengan dalam.
"Perkenalkan,, saya Taehyun Arcy. Tangan kanan Pemimpin Suga" ucapnya lantang
di seberang sana, Hueningkai dan Yeonjun terlihat shock namun terheran-heran. Jika memang taehyun tangan kanan suga, tapi mengapa taehyun sangat benar-benar niat menjaga si manis beomgyu dari kecil hingga sekarang? Bahkan taehyun mengutus banyak vampir untuk selalu berjaga dirumah beomgyu setiap malam. Lengah saja penjagaan, hidupmu diambang kematian. Siap-siap saja menjadi santapan aengdu.
Hueningkai mencoba berbicara lewat telepati dengan taehyun, namun pria bermarga kang itu tampak tidak membalasnya sama sekali.
PROKK.. PROKK.. PROKK
ame ame belakang kupu-kupu.g :D
Suga bertepuk tangan dengan lantang, lalu ia kembali melirik jaehyun yang masih shock dan menatap tajam taehyun, seakan bara api kekekalan nya siap menghabisi pria bermarga Kang tersebut.
"Cukup sudah acara terkejut kalian, ini waktunya kalian menyaksikan anak bungsu kalian dimakan habis olehku" ucapnya disertai seringaian nya
Suga menghampiri beomgyu, namun sebelum tangannya menyentuh leher si manis, sesosok makhluk dari seberang menyerang suga, ia melayang dan menjatuhkan tubuhnya tepat di atas pemimpin kegelapan tersebut.
"Jangan sentuh adik gue, sesentipun" ucap sungchan penuh penekanan, ia mencekik kuat leher suga
"SERANGG!!"
teriak salah satu dari kawanan D'Arcy, seluruh prajurit vampir kegelapan tersebut langsung berlari dan menyerang iblis dan vampir dari Jung Fams. Sedangkan taehyun menutup kembali kepalanya menggunakan jubah dan tiba-tiba melayang hingga tak terlihat.
Suga menendang perut sungchan hingga ia terpental cukup jauh, vampir berwajah pucat tersebut mengeluarkan taringnya dan merubah matanya menjadi merah gelap
Ia mendekati sungchan dan mencekik leher sang lawan lalu mengangkatnya, hingga kaki sungchan tak lagi menapak pada tanah bersalju.
"Kau bocah tengik yang sok sokan ingin menjaga adikmu huh?"
sungchan sebenarnya kesulitan bernafas, namun tak lama ia tersenyum sinis
"Kau pria tua bangka yang ingin membunuhku dengan cara mencekikku?" sungchan mengeluarkan api dari tangannya lalu mengarahkan ke wajah suga, dengan cepat suga menghindar. Vampir itu sedikit takut dengan api, sekekal-kekal nya mereka, mereka tetap saja bisa mati.
Karena kurang fokus, tanpa sadar cekikan di leher sungchan mengendur, ia dengan cepat melepaskan cekikan tersebut dan membanting tubuh suga kebawah, menginjak dada vampir tersebut dengan kakinya
"takkan ku biarkan, kau melukai adikku"
+×+
Jungkook kewalahan menyerang Yeonjun, vampir dengan rambut dark blue itu sangat lincah, ia berkali-kali bisa menghindari serangan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...