- HAPPY READING !
Taehyun menatap beomgyu dengan tatapan teduh nya, tangannya perlahan mengelus pipi si manis, sesekali ia tersenyum melihat wajah beomgyu yang tengah tertidur. Menurutnya, menatap wajah tenang beomgyu yang tertidur membuat hatinya tenang, seakan semua beban dalam dirinya hilang begitu saja.
Tatapannya turun kedada beomgyu, ia menghela nafasnya pelan.
"Tenang honey, aku bakalan jaga kamu, apapun yang terjadi" Gumam nya
+×+
seorang pria berbaju serba hitam memasuki sebuah hutan yang tampak sepi, ia menghampiri sebuah pohon paling besar di sana, kemudian pria itu celingukan, berharap tidak ada yang melihatnya, setelah diyakini aman, ia pun membacakan beberapa mantra dan kemudian terdapat sebuah pintu yang sangat besar keluar dari pohon tersebut. Tanpa banyak gaya, pria itu pun langsung masuk ke dalam pintu tersebut kemudian pintu tertutup dan berubah lagi menjadi sebuah pohon besar.
Setalah ia masuk, ia melihat beberapa tenda dan ratusan pria berwajah pucat.
Seseorang tiba-tiba menepuk pundak pria itu, ia menoleh dan mengangkat sebelah alisnya.
"Lo ditunggu sama Raja Park di tenda kebesaran nya"
Pria itu mengangguk dan melangkahkan kakinya menuju sebuah tenda paling besar diantara tenda yang lainnya.
Saat ia masuk ia disuguhi oleh seseorang yang sedang memangku seorang gadis, tak lupa dengan taringnya yang sibuk menghisap darah dari leher gadis tersebut, wajah gadis tersebut sudah tampak sangat pucat pasi, hingga perlahan-lahan matanya menutup, menutup untuk selamanya.
"Ahh segar nya.." gumam pria itu, ia melemparkan gadis itu ke sembarang arah
Pria itu menatap kasihan gadis malang tersebut, lalu melirik oknum tadi yang sekarang tampak puas.
"Setidaknya kau menguburkan nya dengan layak setelah menghabiskan darahnya, Raja ku"
"Tidak usah berlebihan, dia hanya budak, tak usah diperdulikan"
Pria itu memalingkan wajahnya, tangannya mengepal kuat. Ini yang paling ia benci, Raja nya sangat Kejam.
"Jadi bagaimana informasi terbaru dari Reinkarnasi Lilith tersebut?" Tanya Raja Park
Pria itu menatap rajanya lalu tersenyum
"Tampaknya Jantung Reinkarnasi Lilith sudah siap, Rajaku. Dan saya sangat yakin jika kita segera membunuhnya, dan memakan jantung yang masih sangat segar tersebut, kekuatan nya akan jauh lebih besar, dan yang paling penting.. Kita akan abadi untuk selamanya"
Raja Park tertawa dengan kencang, ia bertepuk tangan dengan Puas, kemudian ia menatap Mata-mata andalannya yang merupakan pria tersebut.
"Terus awasi pergerakan nya, setelah para prajurit kita kuat, kita bisa menerobos pertahanan Jung Fams dan menculik Reinkarnasi Lilith tersebut"
"Baik raja ku"
Kemudian ia menunduk, Raja Park kembali tertawa sambil merentangkan tangannya. Sebentar lagi ia akan mendapatkan Jantung segar itu, dan ia akan Hidup abadi dengan Kekuatan nya yang bertambah dengan Dahsyat hingga siapa saja tidak akan ada yang bisa melawannya. Semuanya akan tunduk padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...