- HAPPY READING !
Pria manis itu menjerit, telinganya terasa berdengung, ia mendongakkan kepalanya, menatap Bulan yang kini Gerhana, matanya berubah manjadi merah, bayangan bayangan aneh terlintas dipikirannya, Jantungnya terasa sakit dan berdetak dengan kencangnya.
"ARGHHH"
Jederr!!
Suara petir mengiringi raungan dan teriakan kesakitan si manis. Air matanya sudah turun dengan derasnya, bibirnya bergetar menahan sakit, hingga tanpa sadar tubuhnya sudah ambruk ditanah.
Ia memegang bagian jantungnya dengan sangat kuat, mencengkeram nya, tubuhnya mendadak terasa sangat panas, seakan ada api yang membakar seluruh tubuhnya. Ada apa dengan dirinya?
Jung Fams berjalan tergesa-gesa menuju taman belakang rumahnya, dapat mereka lihat anak bungsunya, Jung Beomgyu. Tengah meringkuk di tanah dengan nafas terengah-engah dan memegangi dada nya yang terasa menyakitkan.
Teriakan teriakan melengking beomgyu membuat banyak manusia manusia yang menurutnya aneh mengelilinginya. Ia tak memperdulikan itu, ia lebih mementingkan jantungnya yang benar-benar sakit.
Semuanya hanya menatap beomgyu, tak ada yang berniatan membantu beomgyu sama sekali, hingga seseorang berwajah cantik menghampiri beomgyu dalam pikirannya, orang itu tersenyum menatap beomgyu dan mengulurkan tangannya.
"Sakit? Gapai tanganku dan rasa sakit itu akan hilang"
Beomgyu yang kebingungan pun hanya menurut dan menggapai tangan seseorang tersebut, ia sendiri tidak tau ia kini dimana karena sekarang tempat itu hanya dikelilingi oleh taman bunga yang sangat luas.
Seseorang tersebut tersenyum menatap tangannya yang digenggam kuat oleh beomgyu. Ia menatap beomgyu
"Hai, Diriku"
Setelah mengucapkan kata itu, orang itu perlahan menghilang dan dapat beomgyu rasakan tubuhnya tak sesakit tadi, bahkan sekarang ia merasa segar. Pria manis itu menghembuskan nafasnya lega. Hingga akhirnya rasa pening menyerangnya, ia pun memejamkan matanya dan semuanya tampak gelap.
Jung Fams dan Beberapa manusia aneh itu menatap beomgyu yang kini sudah terlelap di tanah, ia menatap manusia manusia itu dan berkata
"Berjaga-jagalah di seluruh penjuru rumah, jangan sampai seseorang masuk ke rumah ini, se centi pun" Pria berjubah serba hitam itu menghampiri kekasihnya, mengangkat tubuh Si manis dan membawanya ke kamar. Jung Fams hanya membiarkan nya, karena yang paling penting sekarang adalah menahan siapapun yang ingin mengambil jantung beomgyu. Karena Jantung beomgyu yang sudah siap dan beomgyu yang sudah selesai Bangkit dari Reinkarnasi nya.
"Tuanku, Yang Mulai Raja Demon. Saya meminta izin untuk memantau pergerakan mereka dari atas"
Jaehyun menatap bawahannya dan mengangguk "Saya percayakan kepadamu"
Jaehyun?
Ya, Jaehyun. Ia merupakan Raja Demon, Jung Demon Jaehyun, ayah kandung dari Demon Jung Mark ( Beelzebub / Baal ), Demon Jung Jeno ( Belphegor ), dan si Kembar Demon Jung Beomgyu ( Lilith ) & Demon Jung Sungchan ( Amon ), Suami dari Jung Demon Jung Taeyong ( Asmodeus ).
Dahulunya, mereka merupakan Raja Raja dari setiap kekuasaan di Neraka.
Demon Jung Jaehyun - Raja dari segala Raja. Ia yang mengatur semua kekuasaan di Neraka
Jung Taeyong - King Of Lust
Ia memiliki wajah androgini, yang mampu terlihat cantik dan tampan sekaligus. memiliki sifat yang lembut, rendah hati dan ramah, serta memiliki banyak anak. Ia memiliki seorang Suami bernama Jung Jaehyun ( King Of Pride ) dan dijuluki sebagai King of Lust, Raja Nafsu, karena kecantikannya dan sifat 'Binal' nya.Jung Mark - King Of Gluttony
Raja Pertama Neraka yang juga menyimbolkan "kerakusan", dimana ia akan mengajak manusia untuk memilih-milih makanan, makan makanan yang banyak dan secara rakus. Terutama Semangka, Ya karena Raja kita yang satu ini sangat Buchen Semangka.Jung Jeno - King of Sloth
Ia merupakan raja pemalas dan hobi tidur ( jika di neraka ) dan bermain game sambil rebahan ( jika di bumi ) sehingga menyandang gelar "King of Sloth"Jung Sungchan - King of Wrath
Sungchan merupakan Raja Kemarahan yang menjerumuskan manusia pada kemarahan yang berujung sebuah dosa. Ia sendiri sangat gampang marah terutama jika ada yang menyakiti keluarganya. Namun, jika si dunia manusia, Sungchan jadi pribadi yang pendiam, itu karena permintaan Jaehyun. Ia meminta sungchan untuk lebih bisa mengontrol amarahnya, jika karena sungchan sudah marah, tamatlah riwayatmu.Jung Beomgyu - Lilith
Lilith merupakan roh gelap dengan seksualitas yang tidak terkendali dan berbahaya. Ia berparas cantik yang mampu membuat wanita dan pria tunduk kepadanya dan mengemis untuk meminta tubuhnya, maka jangan heran jika beomgyu nantinya sedikit binal, kan keturunannya Taeyong ( king of lust )+×+
"Bagaimana?"
Pria muda itu tersenyum menatap sang ayah "Reinkarnasi nya berhasil ayah"
Sang ayah menepuk-nepuk pelan kepala sang anak, ia tersenyum
"Anakku sangat pintar menyamar, kembali ke rumah itu dan dapatkan banyak informasi untuk ayah, paham?"
"Baik ayah"
"Lalu bagaimana dengan Raga nya?"
"Raga Reinkarnasi Lilith dibawa oleh Seseorang berpakaian serba hitam, saya berniat mengikuti mereka, namun ada mantra yang menghalangi seluruh rumah Jung Demon's"
"Jung Demon's? Berarti mereka benar-benar Jung Demon's?"
"Benar ayah, dugaan kita selama ini benar, Jung Demon's menjaga Reinkarnasi Lilith di Bumi"
"Lalu bagaimana dengan Kerajaan mereka di Neraka?"
"Kerajaan di Neraka masih berjalan aman dan jaya, kerajaan itu di Pimpin oleh Kloningan masing-masing Raja"
"Kloningan katamu?"
"Benar, salah satu kekuatan Raja Belphagor merupakan membuat banyak Kloningan yang nantinya akan sama persis seperti wujud asli dari Kloningan tersebut"
"Menarik.."
"Bagaimana jika kita menyerang dahulu Kerajaan Kerajaan mereka?" Lanjut sang ayah
anaknya menunduk "Maaf ayah, tapi para pasukan ku bilang, Portal menuju Neraka sudah Tertutup Rapat, itu berarti tidak ada Iblis atau Orang lain yang bisa keluar masuk lewat Portal tersebut"
"Cih, sialan.. ternyata Jung Jaehyun itu sangat Pintar menjaga Kerajaan nya"
Tak lama kemudian lekaki tua tersebut menyeringai
"Tapi ia cukup bodoh karena tida menyadari anakku yang menjadi mata-mata disana.. ahh, Jung Beomgyu, Tunggulah aku datang" Setelahnya pria tua itu tertawa sangat keras dan kencang, sang anak hanya menunduk takut.
TBC !
KALAU ADA TYPO, TOLONG KOREKSI YA. TERIMAKASIH
*n) cerita ini sedikit terinspirasi dari webtoon Aegis Orta, tapi tidak sepenuhnya.
Harap Pintar dimana Terinspirasi dan Plagiarisme.
Jangan Lupa, Vote, Comment and Follow
Have a Nice Day ! See You~
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...