— HAPPY READING !
Taehyun memarkirkan mobilnya didepan Mansion Jung Fams, disaat ia akan mengetuk pintu, pintu sudah terlebih dahulu terbuka dan menampilkan Sungchan yang sudah rapih dengan balutan seragam ditubuhnya
"Oh, taehyun. Langsung aja ke kamar beomie, gue duluan ya, Shotaro dah nunggu. Bye"
Taehyun melirik sungchan yang sudah memasuki mobilnya dan meninggalkan pekarangan Mansion mewah milik keluarga Jung, Taehyun melangkahkan kakinya memasuki Mansion yang megah tersebut dan langsung naik ke lantai atas, lalu membuka pintu kamar beomgyu tanpa mengetuk nya terlebih dahulu.
Taehyun menghela nafas saat beomgyu yang sedang bercermin dan membolak-balikkan tubuhnya didepan cermin.
"Aku tau kamu iblis binal, tapi bisa gak pake bajunya gausah ketat-ketat?" Sinis taehyun sambil menghampiri beomgyu dan memasangkan hoodie si manis
Beomgyu Merenggut kesal, ia sedang tidak ingin menggunakan hoodie, ia ingin memamerkan tubuhnya yang atletis namun juga seksi secara bersamaan. Ia ingin menggoda siswa-siswi disekolahnya, karena itulah hobi nya.
"Gak usah berharap yang aneh-aneh Lilith, kurangi hobimu itu. Tubuh kamu cuma punya aku" ucap taehyun posesif, lalu menarik perlahan tangan beomgyu untuk keluar dari kamar
"Beomgyu Taehyun sarapan dulu !"
Beomgyu mengajak taehyun menuju ruang makan yang sudah ada taeyong dan jaehyun serta Jeno dan Mark yang sedang menyantap makanannya.
"Ini buat kamu Hyun" taeyong menyodorkan segelas cairan berwarna merah kental, dapat taehyun cium jika itu merupakan darah manusia
"Kata Yeonjun lo minum darah manusia, karena lo gak bisa minum darah hewan" taehyun mengangguk mendengar penuturan mark, lalu ia mengambil gelas itu dan meminumnya, sedangkan beomgyu menyantap sandwich nya beserta susu strawberry
Beomgyu melirik taehyun yang nampak senang meminum cairan kental berbau anyir tersebut, ia jadi penasaran dengan rasanya seperti apa
"Hyunie"
"Hm?"
"Apa itu enak?" Taehyun melirik gelasnya sekilas lalu mengangguk
"Ini sangat enak"
"Apa aku boleh mencobanya?"
uhukk..
Jeno terbatuk-batuk dan menjitak kepala beomgyu
"Yakk !!"
"Lo gila? Lo lupa setiap dineraka dan dikasih darah, cuma lo yang bilang minuman itu gak enak" Desis jeno
"Itu gak enak karena darah mereka merupakan darah pendosa"
"sudah sudah, kenapa kalian jadi bertengkar begini? Cepat beomgyu dan taehyun berangkat sekolah, Jeno pergi ke kampus, mark pergi ke kantor, Taeyong masuk kamarmu" Ucap jaehyun menengahi pertengkaran beomgyu dan Jeno
Mereka kompak mengangguk, dan beomgyu serta taehyun menuju perjalanan untuk kembali ke sekolah. Bagaimana mereka bisa kembali ke sekolah? Dibantu dengan kekuatan Yeonjun untuk memanipulasi pikiran semua orang yang ada disekolah seakan-akan mereka benar-benar murid darisana.
Alasan kenapa mereka memilih untuk masih sekolah karena beomgyu bilang ia sudah nyaman di dunia manusia dan tidak ingin kembali lagi ke kerajaan nya di Neraka, ia ingin hidup seperti manusia normal lainnya yang merasakan bersekolah,kuliah, kerja, sampai menikah dan mempunyai anak di dunia manusia. awalnya jaehyun menolak, namun taeyong malah menyetujuinya, jadilah jaehyun pun ikut dengan keputusan Taeyong.
Dan rupanya bukan hanya Beomgyu saja yang seperti itu, sungchan pun tidak ingin kembali ke kerajaan nya, ia lebih suka di dunia manusia lebih tepatnya ia tidak ingin meninggalkan Shotaro.
Berbeda dengan Mark yang selalu ingin kembali ke Kerajaan karena merindukan Ratu-nya, Jung Haechan.
Jeno? Jangan ditanya, ia lebih mementingkan Game dan Rebahan daripada kembali ke kerajaan dan mengurus banyak pekerjaan.
+×+
Taehyun dan Beomgyu memasuki area sekolah, banyak yang menatap pasangan itu dengan tatapan memuja, ada yang menatap taehyun dengan tatapan damba nya, dan ada juga yang menatap beomgyu dengan tatapan laparnya. Mau bagaimana pun beomgyu itu Lilith, Ratu nafsu. Pasti aura yang dikeluarkan nya membuat semua orang mabuk akan pesonanya terutama nafsunya.
Taehyun yang mengetahuinya tentu sangat kesal, ia menggenggam tangan beomgyu dengan erat dan menariknya.
"Pria itu sangat manis"
"Bener, gue jadi pengen ngerasain hole nya"
"dan mulut kecilnya pasti sangat nikmat dimasuki oleh penis gue"
Sial, lihat saja sekarang kejantanan mereka sama-sama berdiri, tatapan mereka tak lepas dari beomgyu yang sudah menjauh dari taehyun. Hingga..
BYURRR
JEDUGH
Tiba-tiba seember minyak mengguyur mereka ditambah dengan sebuah bola voli yang tiba-tiba menghantam kepala mereka masing-masing, semua siswi bergumam dann menjauhi mereka bertiga yang basah oleh minyak.
Entah darimana datangnya minyak dan Bola Voli tersebut, hanya taehyun dan author yang tahu.
+×+
Hari sudah sore, seseorang keluar dari salah satu gedung sekolah ia celingukan sebentar, memastikan tidak ada yang curiga, hingga akhirnya ia menghilang dari sana dan berpindah tempat ke sebuah hutan, ia kembali berjalan menuju sebuah pohon besar dan membaca mantra hingga pohon itu terbuka, sesegera mungkin ia masuk ke dalam sana dan pohon kembali tertutup.
"Kau datang terlambat" ucap seseorang yang baru saja melihat temannya datang
"Dimana dia?"
"Seperti biasa" Seakan paham ia pun berjalan meninggalkan 'temannya' dan menuju sebuah tenda paling besar diantara yang lain.
Ia langsung masuk dan melihat sang raja yang sedang bermain catur.
"Salam Raja ku"
Raja tersebut meliriknya
"Ah kau.. Bagaimana keadaan si Lilith itu?"
"Lilith kembali ke sekolah nya, sampai kapan kita menunggu terus Raja ku?"
Raja tersebut menghentikan permainan caturnya
"Jantungnya sudah benar-benar siap, dan ku lihat pun.. kekuatan mu sudah mulai melemah raja-ku" ucapnya disertai dengan senyuman miring khasnya, namun tidak ada yang mengetahui senyuman tersebut.
"Kau benar, akhir akhir ini aku sering merasa tidak enak badan, namun jika terus terusan ditunda, maka jantung itu akan semakin menetap di diri iblis itu dan susah untuk didapatkan" gumam sang raja yang mampu didengar oleh orang tersebut
"Maka dari itu.. Sebaiknya kita sesegera mungkin menyerang mereka"
Raja tersebut terdiam, lalu ia menatap orang kepercayaan nya tersebut, dan mengangguk
"Panggilkan Komandan Prajurit, kita akan beraksi malam ini"
TBC !
JANGAN LUPA VOTE COMMENT AND FOLLOW
UDAH MENDEKATI END GES <3 kalian penasaran gak sama orang kepercayaan raja D'Arcy itu? tunggu next chap ok !
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...