— HAPPY READING !
Beomgyu mengerjapkan matanya, sakit dikepalanya masih terasa, ia bangun dan memijat pelan kepalanya. Tiba-tiba suara seseorang menyapa pendengaran si manis
"Welcome Back Lilith"
Beomgyu mendongakkan kepalanya dan tersenyum, ia merentangkan tangannya
"Taehyuniee~"
Taehyun terkekeh dan menghampiri si manis, ia langsung merengkuh tubuh nya dan mengecupi semua area wajah beomgyu sampai beomgyu terkekeh geli.
Ya benar, Taehyun merupakan kekasih terlarang Beomgyu yang membuat beomgyu harus dimusnahkan karena melanggar salah satu peraturan Dunia Iblis. Namun semenjak beomgyu di Musnahkan oleh ayahnya sendiri, Peraturan itupun langsung di hapus oleh Jaehyun.
"I Miss You" bisik taehyun, ia mengecup pelan telinga beomgyu
"Miss You too, dear"
"Kamu tau? Waktu kamu belum kembali, aku pengen banget peluk badan kamu ini, tapi gak bisa karena takut kamu nantinya jauhin aku"
"I'm sorry.. tapikan kamu tetep peluk aku setiap aku tidur pake wujud bayangan kamu, emang kamu pikir gak tau huh?" Taehyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia tersenyum malu.
"Ya.. Habis aku kangen banget sama kamu, nunggu kamu 100 tahun itu gak mudah, makanya pas kelahiran kamu, aku selalu ngikutin kamu"
Beomgyu terkekeh, ia ingat dulu sangat takut pada bayangan yang selalu mengikutinya, namun sekarang tidak. Karena beomgyu tau bahwa bayangan tersebut merupakan Kekasihnya sendiri, Kang Taehyun.
Taehyun menjatuhkan tubuh si manis ke kasur dan kembali merengkuh tubuh tersebut, memeluknya dengan erat, dan mengecupi pucuk kepala beomgyu, ia sangat merindukan momen momen dimana dahulu ia sering cuddling seperti ini bersama beomgyu.
Beomgyu menyamankan badannya di pelukan Taehyun dan membalas pelukan tersebut, rasanya sangat hangat.
"Taehyun, aku ingin bertanya"
"Tanya apa sayang?"
"Waktu di sekolah itu.. yang sering dipojokkan kelas, ia juga sering natap aku, dan auranya juga agak beda, dia siapa tae?"
taehyun mengernyitkan keningnya, pojokkan kelas?
tak lama senyumnya terbit diwajah tampannya, ia menunduk dan mengecup hidung beserta bibir beomgyu.
"gak usah khawatir sayang, dia cuma salah satu temen aku, Namanya Huening Kai"
"apa dia sama kayak kamu?"
"tidak, dia vampir"
beomgyu mengerjapkan matanya, kemudian membuat gaya berpikir yang tampak menggemaskan dimata taehyun. Bagaimana tidak menggemaskan?! beomgyu menaruh jari telunjuknya dibawah bibirnya dengan bibir yang di pout kan serta ekspresi kebingungan.
Kuatkanlah iman taehyun untuk tidak memakan sosok Iblis manis dihadapannya ini !
"Emang beda yya sama kamu?" Beomgyu menatap taehyun polos
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...