- HAPPY READING !
Beomgyu dan sungchan sedang dalam perjalanan pulang, bersama Shotaro juga, sungchan hari ini akan mengantarkan Shotaro ke rumahnya. Shotaro didepan bersama sungchan, sedangkan beomgyu dibelakang, menatap jalanan. Namun sekelebat pertanyaan melewati pikiran nya.
"Taro, eumm boleh ceritain lagi gak tentang Taehyun Taehyun itu?"
Shotaro tampak menoleh sebentar, baru saja ia ingin mengeluarkan suaranya, sungchan lebih dulu bertanya
"Kenapa gyu? Tumben-tumbenan? Dia gangguin lo?"
"Gak kok, cuma penasaran aja. Lagian gue pengen tau lebih banyak tentang temen sebangku gue itu"
"Oh jadi lo sebangku sama dia?"
"Serius?!" Sungchan dan beomgyu menatap Shotaro
"Iya, emangnya kenapa?"
"Menurut rumor yang gue denger, taehyun itu gak pernah mau duduk sama siapapun, yang berani duduk sama taehyun pun gak lama langsung pindah lagi"
"Kenapa?"
"Gak tau, kata mereka setiap deket taehyun mereka jadi takut gitu. Aura nya kayak gak enak" Beomgyu mengangguk-anggukan kepalanya
"Tapi sama gue enggak kok, sebenarnya awal awal gue duduk sama dia juga gitu sih, ngerasa gak enak banget saking gak enaknya gue serasa pusing, tapi gak lama langsung biasa aja"
"Dan lagian nih ya gyu, rumor juga bilang katanya taehyun itu gak pernah makan atau minum disekolah, bahkan ke kantin aja. Baru pertama kalinya yaitu hari ini dia keliatan masuk ke kantin. Tapi dia gak makan kan tadi? Bahkan dia gak pesen apapun"
"Mungkin lagi diet?" Ucap beomgyu, ia mencoba berpikir positif
"Diet mata lu ! Badan kurus kerempeng gitu mau diet? mau sekurus apalagi? sampe Kurus cem lidi?"
Beomgyu mengerucutkan bibirnya
Tak terasa sekarang mereka sudah sampai di halaman rumah Shotaro, setelah berpamitan akhirnya beomgyu dan sungchan melanjutkan perjalanan menuju Rumah mereka. Dan sekarang beomgyu yang duduk didepan, samping sungchan. Ia terus manatap jalanan, menurut nya menatap jalanan itu sangat menyenangkan bagi ia yang baru pertama kali ini keluar dari rumah
Namun sekelebat bayangan melintas dari sebuah gang toko hinggap di sebuah pohon, beomgyu menatap bayangan itu, bayangan itu.. ia serasa kenal
bayangan yang sama setiap ada disekitar kamar dan balkon nya, apa ia mengikuti beomgyu kesekolah? pikir beomgyu
Kini bayangan itu berpindah lagi ke sebuah atap lalu berpindah-pindah terus sepanjang jalan dihadapannya, beomgyu terus menatap bayangan itu tanpa sadar bahwa mobil sungchan sudah memasuki parkiran mereka. Ya, bayangan itu mengikuti beomgyu sampai kerumah.
Beomgyu tersentak kaget saat bahu nya ditepuk oleh sang kembaran dan mengajaknya untuk turun, beomgyu mengangguk dan turun dari mobil sungchan, ia menggendong tas nya sebelah bahu.
"Sebenarnya lo siapa sih" Gumam beomgyu
Saat akan membuka pintu rumahnya, tiba-tiba suara dibelakangnya membuat beomgyu menahan aksinya. Ia menoleh dan tidak mendapati siapapun disana.
"Beomgyu, kenapa?" Beomgyu kembali menatap kedepan dan terlihat sungchan yang sudah naik tangga, beomgyu menggeleng lalu tersenyum.
Ia memasuki rumahnya dan menutup kembali pintunya, beomgyu berjalan perlahan lalu menaiki tangga satu persatu dengan pelan-pelan, huh beomgyu harus sesegera mungkin meminta daddy nya untuk mengajarinya naik tangga atau bila perlu ia akan meminta daddy nya membelikan lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster - taegyu [ END ]
Romance"Lo sebenarnya siapa?" - "Gue gak bisa jawab sekarang Jung" BxB Area🔞 TaeGyu Dom = Kang Taehyun Sub = Choi Beomgyu Area Homophobic ! Jung Family ! RANK #2 Kinesis [ 29 Oktober 2021 ] #7 Jungfams [ 29 Oktober 2021 ] #3 Jungfams [ 10 February 2022 ]...