part 25

3K 194 13
                                    

Banyak orang yang menginginkan posisi phuwin saat ini, mereka menginginkan kasih sayang seperti yang di lakukan pond pada phuwin, mereka berpikir jika phuwin memiliki segalanya seperti suami yang mencintai istrinya, harta yang melimpah serta keluarga yang baik dan harmonis, tanpa mereka tahu kehidupan phuwin sebelumnya,..

mereka tidak tahu jika dulu phuwin tidak pernah memiliki teman atau bahkan orang yang bisa di ajak bicara selalu, kedua orang tuanya sibuk bekerja hingga tidak ada waktu untuk bercengkrama dengan phuwin, rasa takut, kesepian kesedihan selalu phuwin rasakan setiap harinya sampai akhirnya ia bertemu dengan pond naravit laki laki yang menguntit akun media sosial miliknya, akun bernama pp yang sering muncul dalam notic ponsel phuwin, terkadang akun berinisial pp tersebut selalu meninggalkan jejak disana seperti like komen bahkan mengirim pesan pribadi pada phuwin,..

awalnya phuwin hanya acuh dengan kehadiran pond yang tiba tiba datang dalam hidupnya, namun seiring berjalannya waktu mereka bisa bertemu dan berteman layaknya orang lain, phuwin sangat senang bahkan ia terharu pada akhirnya ia memiliki teman sebaik pond, kehadiran pond mampu mengubah hidup phuwin menjadi lebih berwarna, ketika dekat dengan pond phuwin jadi sering tersenyum dan tertawa bahagia yang sebelumnya tidak pernah phuwin lakukan, namun tidak ada yang tiba tiba dalam dunia ini, phuwin mengetahui jika pond menyukainya sejak lama dan phuwin tahu niatan pond mendekatinya dengan maksud tertentu, banyak lika liku dalam kisah percintaan antara mereka berdua, sampai pada akhirnya mereka bisa menikah dan menjalin kehidupan baru yang bahagia..

________________________________

Pagi hari yang sejuk dibulan desember

"Ahhahah.. pond apa yang kamu lakukan,..

Tawa renyah phuwin disaat tangan pond menyentuh pinggul si empu yang sedang memasak hidangan untuk sarapan pagi..

"Aku sudah bilang biarkan bibi saja yang masak, kamu sedang mengandung besar aku takut jika kamu kenapa kenapa

Tangan pond beralih pada pinggang phuwin lalu memeluknya dari belakang..

"Aku hanya masak pond, lagian aku mau buatin makanan untuk suami aku sebelum berangkat kerja..

Pond mencubit pipi phuwin pelan, sambil tersenyum dikala sikap manis istrinya yang membuat hati pond tersentuh..

"Hari ini hujan sepertinya aku tidak akan bekerja, aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama istriku sekarang..

Cup..

Pond mencium pipi gembul phuwin..

"Hmm,,, phuwin menghela nafas..

"Pond jangan mulai deh, kamu tahu kan perusahan harus kamu urus dengan benar, jangan sampai kamu lalay dalam bekerja..

"Iya honey aku tahu, tapi bagiku yang paling penting itu kamu, kamu nomer satu dari segalanya, perushaan masih banyak tapi kamu cuman satu, hanya ada satu phuwin yang ada di sini,,,, tunjuk pond pada hatinya..

Phuwin tersenyum menghadap kelain sisi, ia tidak tahan dengan perkataan suaminya yang membuat pipinya memerah..

Pond ikut malu malu, padahal mereka sudah lama menikah dan akan segera menimang bayi tapi perasaan mereka masih sama seperti dahulu tidak ada yang berubah, masih sering mengombal, malu malu dan kadang grogi akan sikap sendiri..

"Awwwwww... Ssss..

Phuwin memegang perutnya, tiba tiba ada rasa mules sekaligus sakit yang menyerah perut phuwin..

"Sayang kamu kenapa,

Pond panik saat phuwin terlihat merasakan kesakitan..

"Perutku sakit pond, awww..

My passion Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang