14. Awal yang baru

104 15 9
                                    

Gisel berjalan riang menuju kelas nya, setelah semalaman dia memikirkan semua akhir nya dia bisa meyakinkan diri buat lepas dari situasi yang menyulitkan ini.

Setelah kejadian tadi di kantin dia jadi meyakinkan diri nya lagi, Tara itu Tara dan Felix itu Felix. Mereka berdua berbeda, cuma beberapa hal saja yang mirip tapi jelas mereka berdua itu gak sama.

Dan dia yakin perasaan nya ini bukan karena dia nganggap felix itu tara, tapi karena emang hati nya yang udah goyah akan kehadiran Felix jorell.

Ponsel Gisel bunyi menandakan adanya pesan baru, dia langsung membuka ponsel nya dan tersenyum saat melihat siapa pengirim pesan itu.

Felix: Gigiiii balik nya bareng gue yaa
Felix: Kita kemaren gak jadi kan lunch nya, jadi sekarang kita jajannn makanan yang banyakkk


Gisel tersenyum hangat saat melihat isi pesan Felix, tanpa Gisel sadari selama ini kehadiran Felix di hidup nya itu bikin banyak perubahan.

Sebelum ada nya Felix dia emang udah gak terlalu histeris kalau lihat hujan, tapi tetap aja masih ada rasa takut. Hari itu entah kenapa dia malah memaksakan diri nya buat ngedeketin Felix yang lagi liatin hujan dan berakhir berbohong kalau dia mau ke minimarket.

Jantung nya berdegup secara gak normal pas Felix ngasihin sekotak choco pie ke dia. Entah tau dari mana tapi itu makanan kesukaan Gisel dan hal kecil itu bikin Gisel makin jatuh ke pesona nya Felix jorell.

Gisel segera mengetik balasan di pesan itu.

Gisel: Oke, gue tunggu

Lalu setelah itu Gisel segera masuk ke dalam kelas nya karena bell masuk sudah berbunyi.











Karin tersenyum senang mendengar cerita Gisel, dia ini sahabat kecil nya Gisel. Tau betul perjuangan Gisel buat sembuh dari trauma nya, kesedihan Gisel setiap hujan atau pun rasa bersalah Gisel ke taro dan juga Nindy.

Dia senang dengan ada nya Felix bisa merubah Gisel jadi lebih ceria lagi, sebelum nya Gisel tersenyum saja bisa dihitung jari tapi hari ini dia seakan menemukan cahaya kehidupan nya lagi.

"Gue seneng liat lo gini lagi, gue bakal dukung loooo terusss" ucap Karin lalu memeluk Gisel

"Makasih Rin, sorry gue banyak banget ngerepotin lo" jawab Gisel memeluk balik Karin

"Lo sahabat gue, lo seneng gue juga seneng. Lo sedih gue juga ikut sedih, jadi please ayo temuin kebahagian lo lagi. Lo pantes dapetin nya" ujar Karin

Saat bell pulang berbunyi Gisel masih duduk untuk membereskan alat tulis nya, Karin sudah pergi lebih dulu karena mau eskul. Setelah merapihkan semua nya dia berjalan pelan keluar dari kelas.

"Dor" ujar Felix muncul di depan pintu kelas

Gisel termundur kecil kaget sama kehadiran Felix yang tiba-tiba. "Ngagetin ajaaa" ucap nya cemberut kesal

Felix malah tertawa puas, "Yuk" ajak nya

"Mau kemana?" Tanya Gisel bingung

Felix mendelik lalu menggandeng tangan Gisel, "Kan udah janji mau jajan yang banyakk" jawab nya sembari jalan

"Gue kira bukan hari ini" ujar Gisel

"Terus mau kapan? Mending sekarang, di deket alun-alun banyak yang jualan makanan dulu-dulu, bentar lagi kan 17 an" ujar Felix

BETTER |Giselle X Felix|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang