Chapter 19 - Heartbeat pt.2

690 79 12
                                    

"Masakan oppa enak" puji In ha.

"Benarkah ?" In ha mengangguk. "In ha sebelumnya tidak suka sayur , tapi karena masakan oppa sangat enak In ha jadi suka sayur .. nanti kalau In ha sudah besar In ha  akan belajar memasak dan membantu eomma !! In ha akan masakan semua makanan kesukaan eomma " celotehan In ha membuat namjoon tersenyum gemas bagaimana tidak sang gadis kecil berceloteh sambil membuat gerakan khas anak kecil , siapa yang akan kuat menahan keimutan itu?

"Waaah , oppa yakin In ha bisa jadi chef yang hebat nanti " balas namjoon sembari mencubit hidung In ha main-main membuat sang gadis kembali terkekeh karena perlakuan namjoon.

Interaksi dua orang itu menarik perhatian pengunjung disekitar mereka , yang sedari tadi memperhatikan bagaimana lucu dan menggemaskannya interaksi namjoon dan sang gadis dipangkuannya.Aura lembut dan penuh kasih sayang yang namjoon pancarkan membuat orang-orang betah untuk berlama-lama menatap pemuda tersebut terlebih keimutan In ha juga tidak bisa dilewatkan seolah-olah mereka adalah tontonan paling menarik yang harus disaksikan.Tak terkecuali bagi pemuda dihadapan namjoon yang hanya diam memperhatikan semua percakapan dua orang di depannya setelah menyelesaikan makannya tanpa menginterupsi sedikitpun.

Yoongi Pov

Biasanya aku tidak suka buang-buang waktu untuk hal yang tidak penting, tapi kali ini entah kenapa aku membiarkannya begitu saja.. aku mendengar semua percakapan mereka sejak awal , dari ia yang menenangkan si gadis kecil , menyuapi makanan yang belum ia makan sedikitpun , melontarkan candaan yang membuat gadis itu tertawa lepas dan sangat nyaman di pangkuannya hingga melupakan ketakutannya begitu saja.Semua itu aku mendengarnya, tapi aku berusaha tidak peduli .. meski aku cukup gemas saat si gadis terus berceloteh dan bergerak tanpa henti.

Begitu selesai dengan urusan perut , aku mulai memperhatikan sekitarku .. beberapa pengunjung melihat ke arah tempat dudukku atau lebih tepatnya kearah dua orang didepanku yang terlihat begitu asik bercanda sampai tidak sadar membuat orang-orang di sekitar mereka gemas.

Aku ingin menyelesaikan urusanku secepatnya , tapi melihat dua orang didepanku yang terlihat begitu bahagia membuatku mengurungkan niat .. aura yang mereka pancarkan membuatku jadi tidak tega untuk menghancurkan suasana tersebut , entahlah biasanya aku sering jadi perusak suasana tapi kali ini aku kembali membiarkan mereka dan memperhatikan dalam diam. Mataku bahkan tidak bisa lepas dari adegan penuh kasih sayang dihadapanku . Sebuah perasaan hangat merasuk ketubuhku saat melihat bagaimana mata berbingkai kacamata itu menatap penuh kelembutan pada gadis dipangkuannya , serta senyum tulus yang tidak pernah luntur dan tutur kata yang begitu nyaman .. semua itu tidak luput dari penglihatanku , tanpa sadar bibirku tertarik keatas menghadirkan sebuah senyum kecil dibibir tipis milikku.

Yoongi Pov End

.
.
.
.
.
.
.

Lima belas menit kemudian...

Seorang wanita nampak tergesa menghampiri meja yang namjoon dan yoongi tempati.

"Eomma ... !! " teriakan In ha mengalihkan perhatian namjoon dan melihat ke arah yang ditunjuk In ha. Sementara sang gadis sudah melompat dari pangkuan namjoon dan berlari kearah sang ibu , memeluk pinggang sang ibu begitu erat.

"In ha-yaa...!!" Raut wajah Ibu In ha nampak begitu lega setelah melihat putrinya baik-baik saja , ia langsung memeluk putrinya dan terus menyucapkan maaf karena meninggalkan sang buah hati di taman yang begitu ramai. Membawa In ha digendongannya , sang ibu mendekat kearah namjoon.

"Sungguh , saya benar-benar berterimakasih karena telah menemukan In ha dan menjaganya saat saya tidak ada , saya tidak tau apa yang akan terjadi jika anda tidak menemukan In ha , namjoon-ssi" ibu In ha terus membungkuk berterima kasih pada namjoon , ia benar-benar tertolong karena namjoon yang meninggalkan identitasnya di pusat informasi sehingga ia tidak kesulitan mencari keberadaan namjoon dan putrinya.

SeasawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang