PROLOG

2.2K 119 0
                                    


Apa yang terpikirkan oleh kalian saat mengetahui pasangan yang telah ditakdirkan untuk kalian adalah seorang laki-laki .. ?

Dimana saat realita menghempaskan ekspektasi Min Yoongi terhadap pasangan yang selama ini ia idamkan.

"Kau .... !?"

Matanya menatap tidak percaya pada orang yang ada di hadapannya.Yoongi tak pernah membayangkan pasangan yang ditakdirkan moon godness untuk nya adalah pria yang selalu di bully karena penampilannya yang bisa dikatakan nerd .. !!

Kacamata yang selalu bertengger diwajahnya , poni yg menutupi bagian mata dan jangan lupakan kepala yang selalu menunduk saat berjalan .. heolll .. !!! Membuat Yoongi ingin meminta kepada moon godness seorang mate yang lebih pantas untuknya yang seorang Alpha terpandang dari kalangan elit dengan kekayaan yang tak diragukan lagi.

"Aku tak sudi punya mate seperti mu..  Enyahlah dari hadapanku !!"

"Maaf , jika aku hanya kegagalan bagimu.. maaf , jika aku terlalu berharap padamu.. maaf , jika pada akhirnya aku akan menyerah tanpa perlawanan dan pasrah akan takdirku "

" Terimakasih hyung .. "


Yupssss ... !!!
Sekian dulu prolognya yang aku rasa biasa aja 🤔

BTW ,, disini ceritanya aku masangin Nam Joon sama Yoongi yaah 😉 karena aku suka sama ship-nya mereka 😘

Yonggi dengan kata-kata nya yg pedas dan Namjoon dengan kesabaran dan kelembutannya .. ☺️🥰

Buat readers-nim jangan lupa comment .. occe 👌 aku tunggu kritik dan saran buat chapter selanjutnya ..

Karena aku baru pertama kali nulis di wattpad , jadi kalo ada kata-kata yg janggal ato gimanaaaa gitu .. maaf keun diriku karena masih belajar 🙏🙏

See you on the next chapter ..  matta ne 👋👋

SeasawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang