Keesokan harinya....Hari ini adalah hari yang dijanjikan jimin untuk bertemu dengan teman jimin , yoongi jadi tidak sabar karena ia juga akan mengajak orang itu bekerja sama dengannya di studio musik miliknya .. karena menurut yoongi orang itu memiliki bakat dan akan sia-sia jika tak di fasilitasi dengan baik.
Setelah bersiap yoongi menunggu jimin di meja makan , eomma min yang melihat yoongi bangun pagi pun sedikit heran karena tak biasanya sang putra sulung bangun secepat itu kecuali ada jadwal kuliah pagi hari dan setaunya hari ini yoongi tidak ada jadwal.
"Tumben sekali bangun pagi ?" Tanya eomma min.
"Aku ada urusan di kampus , setelah itu baru ke studio" jawab yoongi sekenanya.
"Kalau gitu ayo sarapan dulu ,, mana jimin ?"
Tak lama setelah eomma bertanya , langkah kaki jimin terdengar menuruni tangga.
"Pagi eomma " sapa jimin sambil mengecup pipi eomma min.
"Pagi jiminie" balas eomma "Tumben kalian kompak sekali hari ini ? Kalian berangkat bareng ?"
"Iya eomma , hari ini aku dan yoongi hyung ada janji dengan seniorku di kampus..karena dia ada jadwal nanti siang makanya kami janjian pagi ini"
"Waah jiminie sudah dapat teman di hari pertama kuliah ?" Tanya eomma
"Dia seniorku eomma, dia yang membantuku saat hari pertama kuliah karena kesulitan mencari ruang administrasi .. bahkan dia juga mengantarku kesana" balas jimin
"Eomma rasa dia orang yang baik .. kapan² ajak lah dia makan bersama sekalian kenalan dengan eomma"
"Dia memang sangat baik eomma , Kapan² akan aku ajak kemari kerasa eomma akan menyukainya"
Sementara jimin dan eomma min asik bercerita yoongi hanya mendengar dan menyimak karena ia tipikal orang yang sedikit bicara atau istilahnya malas bicara hal tidak penting ,, untuk apa bicara panjang lebar kalau hanya menghabiskan energi.
Selesai sarapan jimin dan yoongi langsung pamit berangkat ke kampus dan eomma min juga segera bersiap pergi kerja.
Sesampai di kampus jimin dan yoongi langsung menuju tempat yang telah dijanjikan.Ternyata orang itu sudah menunggu sambil membaca buku.Awalnya yoongi hanya bisa mencium aroma itu sekilas , tapi semakin dekat dengan pria itu aroma itu semakin kuat dan tercium jelas.
'Jangan - jangan?' batin yoongi bertanya pada diri sendiri.
"Hai hyung, maaf kami terlambat " sapa jimin lebih dahulu.
Belum sempat namjoon membalas sapaan jimin , seseorang yang berada di belakang jimin justru membuat namjoon terkejut.Namun sebisa mungkin namjoon tutupi agar jimin tidak curiga.
"T-tdak apa-apa jim, silahkan duduk" balas namjoon gugup.
"Namjoon hyung , kenalkan ini hyung-ku namanya Min Yoongi .. dan Yoongi hyung , ini Namjoon hyung , Kim Namjoon mahasiswa tahun kedua jurusan musik ,, jadi orang yang membuat lagu kemarin itu adalah namjoon hyung"
Yoongi dan namjoon sama-sama terkejut namun dalam hal yang berbeda.. Namjoon terkejut karena yoongi adalah kakak jimin , sementara yoongi terkejut karena tidak menyangka omega rendahan dihadapannya adalah orang yang ia pikirkan beberapa hari ini, sampai-sampai ia berniat mengajaknya bekerja sama.Cih yoongi tidak sudi , segera ditepisnya pemikiran itu. Dengan sedikit basa-basi yoongi mengulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Min yoongi, tahun ketiga .. musik"
"Kim namjoon , tahun kedua .. salam kenal sunbae" namjoon ragu-ragu membalas jabatan tangan yoongi namun saat tangan mereka bersentuhan, yoongi meremas sedikit kuat tangan namjoon , membuat pria berlesung pipi itu sedikit meringis dan langsung melepaskan tangan yoongi. Sementara yoongi tersenyum tipis , merasa cukup puas dengan apa yang baju saja ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasaw
FanfictionSaat Takdir seolah - olah mempermainkan seorang remaja yang harus bertahan hidup ditengah tekanan yang tak kunjung usai ..