MIN YOONGI

923 86 3
                                    


Min Yonggi ..

Seorang namja dengan kulit seputih susu dan mata setajam elang. Jangan lupakan perawakannya yang terlihat sexy dan manis jika dilihat dari bentuk fisiknya. Scent nya yang beraroma citrus dan mint dapat membuat siapapun menjadi damai saat berada di dekatnya.

Eeiitsss dont judge by a cover okay .. !!

Yoongi adalah seorang alpha dari kalangan atas yang tak diragukan lagi akan kemampuannya. Di usia nya yang masih muda yoongi bahkan sudah memiliki perusahaan nya sendiri walaupun belum sebesar milik ayahnya yang 3 kali lipat lebih besar dari milik yoongi.Perusahaan yang ia bangun dengan usaha nya sendiri tanpa meminta bantuan pada sang ayah karena yoongi memiliki harga diri yang tinggi , seorang alpha pantang untuk mengemis dan harus berdiri dengan kaki nya sendiri.Begitulah pemikiran yoongi, sehingga menjadikannya seorang yang keras dan berhati dingin.

Yoongi masih melanjutkan pendidikannya di tingkat universitas , saat ini ia masih berada pada tahun ketiganya di jurusan komposer dan produksi musik.Memang ia terkenal dengan sifatnya yang dingin namun kemampuannya dalam menciptakan musik tidak sedingin sifatnya itu ,, terkadang ia juga menciptakan lagu yang terkesan romantis untuk didengar.Bahkan ia sudah mendapat berbagai penghargaan untuk karya-karyanya itu.

Selalu menjadi pusat perhatian, itulah yang dirasakan oleh yoongi.Bagaimana tidak.. selain karena bakatnya , ia adalah putra sulung dari donatur terbesar di kampusnya.
Sehingga menjadikan ia sebagai orang yang di segani dan sulit untuk didekati, bahkan beberapa orang enggan utk berurusan dengannya.Oooh jangan lupakan sifat tempramental dan kata-kata setajam pisau yang ia lontarkan  saat  suatu hal tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.Scent nya akan semakin tajam dan menguarkan aura dominan yang pekat.

Egois dan menakutkan bukan ??

Semua berjalan dengan baik hingga suatu kejadian membuat hidup tenang seorang min yoongi menjadi terganggu.Yonggi bertemu matenya dan hal itu membuat alur kehidupan yoongi menjadi kacau dan berakhir melampiaskannya pada matenya sendiri.

Yoongi tidak pernah menyangka jika ia akan dipasangkan dengan seorang male omega, dan lihatlah penampilannya yg nerd itu .. !! Yoongi bahkan merasa jijik saat melihatnya.Ia tak akan pernah mengakui nerd itu sebagai mate nya, ia akan membuat nerd itu utk meminta yoongi me-rejectnya dengan menyiksanya secara perlahan dan yoongi akan sangat bahagia jika ia bisa melenyapkan nerd itu dari hadapannya.

Akankah semua berjalan sesuai keinginan yoongi ? Ataukah keajaiban akan menyelamatkan namjoon dari kejamnya takdir ? Semua itu tergantung author .. wkwkwkw 😂😂

Just kidding ... ✌️ !!


Sampe disini dulu ya guysss .. 😁
Sorry kalau kependekan dan agak membosankan untuk dibaca,namanya juga masih belajar .. 🤗🤗

Oh  yaaaa apa  kalian penasaran siapa yang jadi adiknya yoongi ?? Akan kita bahas di chapter lainnya .. !!

Sooo , tetap pantengin cerita uri namgi .. OCCEE  .. 😘😘!!

SeasawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang