Alternative : 여주에게 버려진 악당을 구하는 방법
Type : Published Novel (KR)
Genre : Fantasy, Romance, Shoujo, Slice of Life
Language : Korean
Author(s) : Yeon-Bi, 연비
Artist(s) : cocorip, cocorip13, 코코립
Year : 2018
Original Publisher : Joara, KakaopageSinopsis :
Seorang wanita Korea bereinkarnasi dalam sebuah novel menjadi seorang gadis muda yang sudah di ambang kematian, tetapi diselamatkan oleh penjahat masa depan dan neneknya. Penjahat novel "The Duke of Perse" dalam benaknya adalah majikan yang fantastis. Dia membayar penuh dan tepat waktu. Di atas itu pekerjaan itu mudah dilakukan dibandingkan dengan pekerjaan yang dulu harus dia lakukan.
Untuk menyelamatkan kulitnya sendiri karena dia tahu bahwa tunangan Penjahat (Pahlawan dari novel asli) berselingkuh dengan Kaisar. Tunangan memutuskan untuk meracuninya, sehingga membiarkannya bebas menikahi kekasihnya. Dia tahu bahwa begitu ini terjadi, semua orang yang bekerja di Duke akan dibunuh sebagai tersangka pembunuh.
Dia mencegah hal ini terjadi dan pada gilirannya dicurigai sebagai pembunuh. Padahal, diketahui dia tidak bersalah begitu mereka memberinya racun yang mengubahnya kembali menjadi gadis berusia 6 tahun. Duke memutuskan untuk "menghadiahi" dia dengan membuatnya diadopsi menjadi keluarga bangsawan.... Keluarga paling jahat yang dikenal sebagai pembunuh.