Let's Finish What We Started!

214 5 0
                                    

Alternative : 하던 거 마저합시다!Type : Web Novel (KR)Genre : Drama, Fantasy, Romance, ShoujoLanguage : KoreanAuthor(s) : 유다루Artist(s) : Essie, 에시Year : 2021Original Publisher : Kakaopage

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alternative : 하던 거 마저합시다!
Type : Web Novel (KR)
Genre : Drama, Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : 유다루
Artist(s) : Essie, 에시
Year : 2021
Original Publisher : Kakaopage

Sinopsis :

Dia memiliki tubuh karakter sampingan yang menderita karena tunangannya yang beracun.

Segera setelah dia menyadari bahwa dia pindah ke novel, dia pergi ke (mantan) tunangannya dan membuat ulah.

Kemudian dia menikah dengan pemeran utama pria terkutuk, Apollon, yang juga dikenal sebagai Monster Archduke, yang merupakan karakter favoritnya dalam novel.

Orang-orang mengejeknya ketika mereka mendengar dia menikah dengan Monster Archduke.

Karena kutukan yang menutupi wajahnya, Apollon harus menutupi wajahnya dengan topeng.

Tapi tidak ada yang pernah tahu.

Keindahan yang tersembunyi di balik topeng.

Fakta bahwa Apollon sebenarnya sangat tampan!

Cara untuk mematahkan kutukannya lebih sederhana dari yang dia kira.

Memiliki cinta mental dan fisik!

Kutukan itu hanya bisa dicabut ketika keduanya bersama.

Dua tahun sebelum pahlawan wanita itu muncul.

Yang harus dia lakukan untuk mengangkat kutukannya adalah bekerja keras selama 2 tahun ini.

Kutukannya akan dicabut jika dia mencintainya.

Dan dia juga akan bahagia dan bersama pria tampan.

Bukankah ini membunuh dua burung dengan satu batu?

Sehat,

"Nona, II, saya belum siap..."

"Kaulah yang melamarku. Bukankah pasangan melakukan hal ini sepanjang waktu?"

"..."

"Kami menikah. Kita harus memenuhi kewajiban pasangan."

Pemeran utama pria terlalu pemalu dari yang dia kira.

Dia tidak berusaha untuk memuaskan kebutuhannya, tetapi mencoba untuk mengangkat kutukannya!

Rekomendasi Korea NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang