Alternative : 악역의 소꿉친구로 살아남기
Type : Web Novel (KR)
Genre : Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : 에기사
Artist(s) : N/A
Year : 2021
Original Publisher : 코핀커뮤니케이션즈Sinopsis :
Saya bereinkarnasi dalam sebuah novel di mana penjahat akan menghancurkan dunia, dan saya harus menghentikan penjahat mengerikan untuk keluarga saya. Pada usia 11, saya memasuki rumah penjahat. Di sana, saya bertemu dengannya...
"Aku-aku bukan anak kecil. Saya lebih tinggi dan lengan dan kaki saya lebih besar dari yang lain. Saya makan banyak sayuran, seperti wortel, dan saya bahkan pernah menangkap setan sendirian."
Dia memiliki mata yang terlipat dengan mulus, pipi merah muda yang montok, dan bibir yang mengkilap.
Bukan itu yang saya harapkan, saya pikir dia sangat tampan.
***
Saya mengajari penjahat tentang cinta dan kedamaian, dan membesarkannya dengan baik dan indah. Ketika kami bertemu lagi 9 tahun kemudian.
"Yuria mengatakan semakin cepat kemajuannya, semakin baik."
Itu....Itu adalah cerita tentang kecepatan perkembangan buku yang kita baca bersama...
Dia berkata, dengan berani menggodaku.
"Aku banyak belajar."
"Aku entah bagaimana akan mencoba untuk memenangkan kembali hati Yuria. Saya mencoba... Sementara itu, saya bertahan."
Matanya, terlipat rapi menjadi dua, tampak seperti wajah yang pernah kulihat saat aku masih kecil sedang piknik. Tapi sorot matanya yang berapi-api bukan milik teman masa kecilku yang lucu, tapi milik penjahat Roger Evelian.
"Jadi aku ingin mendengarnya, Yuria. Seberapa jauh kita bisa pergi setelah berpegangan tangan?"
Kemana perginya teman masa kecilku yang manis?