Alternative : 생각보다 훨씬 좋아해!
Type : Web Novel (KR)Genre : Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : Yemaro, 예마로
Artist(s) : Dove, Haji, 도브, 하지
Year : 2021
Original Publisher : Kakaopage, Odd EyeSinopsis :
Saya bereinkarnasi dalam novel pengasuhan anak dan bertemu dengan pemeran utama pria di masa kecilnya yang menyedihkan.
Meskipun dia mungkin akhirnya menemukan jalan menuju kebahagiaan tanpa bantuanku, aku tidak bisa menghilangkan bayangan anak laki-laki yang gemetaran dengan bibir pecah-pecah itu.
Saya menyelamatkannya dan mengembalikannya ke orang tuanya, pasangan muda yang memerintah sebuah Kadipaten, yang telah mati-matian mencari dia dan akan menemui kematian awal mereka.
"Rwen, aku sangat menyukaimu."
"Ya, aku juga menyukaimu."
"Ya!"
Tapi dia terlalu menyukaiku.
Meskipun tidak nyaman memiliki anak kecil yang menempel padaku seperti lem, aku lebih suka dia tersenyum manis daripada menangis. Tidak peduli seberapa besar dia menyukaiku sekarang, dia bahkan tidak akan bertindak seperti dia mengenalku ketika dia dewasa.
Lalu, lima tahun kemudian...
"Kau sangat cantik hari ini, Rwen. Aku sangat menyukaimu. Saya sungguh suka kamu."
"Ya."
10 tahun kemudian.....
"Rwen, selamat atas kelulusannya. Aku suka kamu."
"Y-Ya."
Tunggu, tahan. Kenapa kamu masih menyukaiku?
Anak muda, yang telah tumbuh menjadi pria yang baik, melamarku. Aku terkejut, tentu saja. Saya adalah putri seorang viscount rendahan, dan dia adalah pewaris pangkat seorang duke. Sebanyak orang tuanya memujaku, mereka tidak akan menerimaku sejauh itu...
"Rwen, selamat datang. Perbendaharaan ada di sana, dan inilah kuncinya. "
"Ya ampun, aku tidak percaya kamu menjadi menantuku, Rwen! Sekarang tuan ini, ah, tidak, ayah mertua, bisa mati tanpa penyesalan!"
......Apakah mereka akan melakukannya?