Alternative : Love Tickles, 갑자기 사랑받으려니 간지러워요
Type : Web Novel (KR)
Genre : Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : 유나을
Artist(s) : Socha, 소차
Year : 2019
Original Publisher : D&C MediaSinopsis :
Orang tua Audria meninggal lebih awal sehingga dia harus membesarkan dua saudara kandungnya sendiri dan tidak bisa menjalani hidupnya.
Suatu hari, dia dibunuh oleh saudara-saudaranya yang merawatnya begitu saja dan hanya menginginkan kekayaannya!
Ketika saya membuka mata, saya menjadi 'Audria Trudy,' putri terkenal seorang bangsawan yang namanya sama dengan saya, tetapi statusnya sangat jauh.
Dia terkenal sebagai seorang putri yang ditinggalkan oleh keluarganya...
Tapi untuk 'Audria,' yang menyadari dari kehidupan masa lalunya bahwa keluarga tidak berguna, situasi ini tepat.
'Maksudmu tidak ada yang peduli jika aku menjalani hidupku sendiri?'
Uang saku yang cukup, keluarga yang kuat, plus, tubuh anak-anak, jadi mudah untuk melarikan diri dengan banyak hal.
Selain itu, dia tidak memiliki batasan atau tanggung jawab.
Itu adalah kehidupan di mana semua kebutuhannya terpenuhi tanpa dia harus melakukan apa pun!
Mengapa saya membutuhkan cinta dari keluarga saya?
Aku tidak perlu menderita lagi.
Aku bisa hidup sesukaku.
Dia memutuskan untuk makan enak sendiri dan hidup enak sendiri.
Tapi tiba-tiba, dia terus merasakan tatapan aneh padanya.
Identitas penguntit itu adalah saudara laki-laki Audria, dan Ayah?!
"Tidak, kamu meninggalkanku, mengapa kamu menggangguku sekarang?"