Bon Appétit

306 5 0
                                    

Alternative : Gulp while you taste it맛본 김에 꿀꺽!Type : Web Novel (KR)Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shoujo, Slice of LifeLanguage : KoreanAuthor(s) : 류란Artist(s) : Hash, 해시Year : 2020Original Publisher : Maya&Maru, PeriwinkleRidiBooks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alternative : Gulp while you taste it
맛본 김에 꿀꺽!
Type : Web Novel (KR)
Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shoujo, Slice of Life
Language : Korean
Author(s) : 류란
Artist(s) : Hash, 해시
Year : 2020
Original Publisher : Maya&Maru, Periwinkle
RidiBooks

Sinopsis :

"Apakah kamu makan dalam situasi ini?"

"Tentu saja! Aku harus terus menikmati rasanya sampai aku mati. Apakah kamu mau satu?"

Dia bereinkarnasi dalam sebuah novel sebagai Luana, putri yang ditinggalkan.

Dan kematiannya sudah diputuskan.

Dia hanya ingin memberi tahu orang-orang tentang bakat memasaknya,

tapi dia disalahpahami sebagai penyihir karena dendeng kejunya!

Jenderal pasukan penakluk, Duke Legion, yang telah kehilangan indra perasanya, membawanya ke kekaisaran untuk dendengnya yang luar biasa dan untuk mematahkan kutukan yang telah turun dari generasi ke generasi.

"Ini Lezat, bukan?"

"Siapkan hal yang sama untuk makan malam."

Dia senang bisa memasak dan makan makanan lezat sebanyak yang dia inginkan......

Tapi sekarang, dia juga ingin menjaga Legion.

'Makan tiga kali sehari, dan pastikan untuk membuat makanan penutup. Aku yakin dia akan bisa menambah berat badan....!'

-

Duke mengambil dendeng dari sang putri. Di permukaan, itu tidak berbeda dengan dendeng.

Tetapi ketika dia menggigitnya, rasanya seperti dunia baru telah terbuka.

Dendeng, yang dibuat oleh sang putri, terasa lebih empuk daripada yang lain saat dia dengan lembut menghancurkannya dengan giginya.

Rasa daging kental menodai lidahnya saat dia mengunyah. Itu seperti yang dia katakan.

Dia bisa merasakan rasa gurih dari daging pedas, dan pada akhirnya, dia ingin makan lebih banyak.

Keinginan yang ia miliki, memudar untuk beberapa saat.

"Saya tidak benar-benar menginginkan apa pun, tetapi sekarang saya pikir saya menginginkannya."

Rekomendasi Korea NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang