Alternative : 폭군이 나를 놓아주지 않는다
Type
Web Novel (KR)
Genre
Fantasy Josei Romance Shoujo
Language
Korean
Author(s)
거기치킨좀
Artist(s)
Gyu
Year
2020
Original Publisher
Golem Factory
KakaopageSinopsis :
Suatu hari setelah saya mengalami hari-hari neraka menjadi ekstra tanpa nama yang ditinggalkan oleh orang tua saya, orang-orang yang menyerang panti asuhan membawa saya ke Istana Kekaisaran.
"Setiap hari, setidaknya sepuluh menit atau lebih pegang tangan pangeran, tetapi pada hari-hari kelas, tolong pegang setidaknya dua puluh menit."
Kemudian seorang pria bernama Kaisar tiba-tiba melihat saya dan meminta saya untuk memegang tangan seorang pangeran yang akan tumbuh sebagai tiran kejam di masa depan.
Saya pikir saya akan mempertahankan hubungan bisnis yang menyeluruh dengan Putra Mahkota untuk mencegah kematian tiran yang berjuang dalam perang.
"Yang Mulia, saya akan pensiun dalam 3 tahun"
**Retakan**
Cangkir teh di tangan Cedric pecah, tidak mampu menahan cengkeraman yang mengerikan itu.
"Ya, Ci? Maaf, tapi aku tidak mendengarnya dengan baik."
Sepertinya tiran gila ini tidak berniat melepaskanku
"Dokter mengatakan bahwa berpegangan tangan tidak cukup lagi."
Apa? Itu bisa terjadi, tapi kenapa kamu ada di tempat tidurku?
"Dia bilang kita harus menghabiskan malam bersama."
Hai! Yang Mulia, bukankah dokter mengatakan bahwa saya hanya perlu memegang tangan Anda?