Alternative : 첫사랑은 죽지 않는다
Type : Web Novel (KR)
Genre : Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : Oh Yeon, 오연
Artist(s) : Harara, 하라라
Year : 2019
Original Publisher : A·LIST, NaverSinopsis :
Suamiku akan mencintai wanita lain. Karena sudah takdir seorang protagonis pria untuk mencintai seorang protagonis wanita.
Dan saya menjadi mantan istri suami saya yang harus mati sebelum itu. Itu adalah cinta pertama yang menyakiti hatinya, tetapi pada akhirnya, aku hanya tambahan yang akan menjadi kenangan yang terlupakan.
Akan mengerikan untuk mati menurut cerita aslinya.
Aku benci kehidupan pernikahan dan pikiran akan dibuang oleh suamiku di masa depan.
Maka satu-satunya jawaban adalah perceraian cepat...
"Permohonan cerai tanpa alasan tidak diperbolehkan."
Masalahnya adalah itu tidak bekerja dengan cara saya!
Pernikahan yang diatur oleh kaisar, jadi perceraian membutuhkan pembenaran?
Jadi mungkin saya bisa membuat alasan?
*
"Saya tidak tahu mengapa Anda terus berbicara tentang perceraian. Apakah itu sangat kesepian?"
Rashid memelukku secara alami, seperti air yang mengalir di pinggangku. Aku ditahan di pelukannya.
Suhu tubuh Rashid dengan lembut melewati gaun kamisol tipis. Kehangatan dari tubuhnya menyebar dengan cepat.
"Sekarang apa..."
Saat aku mencoba untuk berbicara...
Rashid menoleh dan mencoba memenuhi bibirku. Wajahnya semakin mendekat. Mereka semakin dekat seolah-olah mereka akan segera saling menyentuh.
"Tidak!"
Aku segera mengangkat tanganku dan memblokir bibirnya.