Alternative : 악녀의 아들에겐 죄가 없다
Type : Web Novel (KR)
Genre : Fantasy, Josei, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : Yoon Delico, 윤델리코
Artist(s) : SUKJA, 숙자
Year : 2020
Original Publisher : GLOBURN, KakaopageSinopsis :
Saya menjadi putri pahlawan wanita setelah akhir novel.
Kisah aslinya telah selesai, dan saya menjalani kehidupan yang nyaman dan bahagia dengan keistimewaan dari pahlawan wanita yang menjadi ibu saya.
"Velsia. Akulah satu-satunya yang akan menyukai segala sesuatu tentangmu."
Putra penjahat yang menderita kegilaan. Itu adalah Emil Calliste, anak lugu yang dijauhi sejak kecil karena dosa ibunya.
Dan, dia juga anak yang mewarisi kegilaan itu dan membantai seluruh keluargaku.
Saya, yang meninggal, sekarang telah kembali ke diri saya yang dulu 10 tahun.
Untuk menghindari kematian, saya memutuskan untuk mencoba menyembuhkan Emil dari kegilaannya.
"Kamu adalah satu-satunya yang pernah melihatku sendiri."
"Emil, tunggu-"
"Dan kau satu-satunya yang pernah mengulurkan tangan ke arahku."
Saya pikir saya akan memastikan bahwa dia tumbuh dengan masa kecil yang lebih baik, tapi ...
"Jadi tolong, tetaplah di sisiku."
Bertentangan dengan niat awal saya, dia sekarang menjadi terobsesi dengan saya.
"Tolong terus mengasihani saya."
Anak itu telah tumbuh menjadi laki-laki dan sekarang menangkapku.