Somehow I Raised A Prince

126 4 0
                                    

Alternative : 어쩌다 보니 왕자님 키워 버렸어요Type : Web Novel (KR)Genre : Fantasy, Romance, ShoujoLanguage : KoreanAuthor(s) : Burdock Tea, 우엉차Artist(s) : Spoon (Jessie), 민이영Year : N/AOriginal Publisher : Peppermint

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alternative : 어쩌다 보니 왕자님 키워 버렸어요
Type : Web Novel (KR)
Genre : Fantasy, Romance, Shoujo
Language : Korean
Author(s) : Burdock Tea, 우엉차
Artist(s) : Spoon (Jessie), 민이영
Year : N/A
Original Publisher : Peppermint

Sinopsis :

Ketika telur digulung di lengannya, naga itu lahir.

Pengasuh bayi yang lengkap.

Seorang pangeran naga yang dibesarkan dengan baik dari salah satu dari sepuluh kaisar.

Adele adalah seorang gadis yang dibesarkan di panti asuhan dan datang ke rumah pamannya.

Saat bertanggung jawab atas peternakan bibinya selama sembilan tahun dan mengurus semua hal gila di peternakan sapi, dia secara tidak sengaja menemukan telur besar di lubang pohon. Seorang anak yang bangun dari telur mengikuti Adele seperti orang tua, dan Adele memberi anak itu nama, Sigmund.

Faktanya, Sigmund, yang seharusnya menjadi Kaisar Kekaisaran, tetap bersama Adele dalam bentuk seorang anak, disegel dengan mana yang kuat tersegel.

Grand Duke Ernest dan Archmage Jensen mencoba menemukan telur naga yang hilang.

Lushen, kepala ksatria Kekaisaran, dibantu oleh Zion, putri Grand Duke Ernest, yang telah tumbuh sebagai pria sejak kecil membantu Adele.

Adele dan Sigmund akhirnya memasuki istana kekaisaran tempat mereka ditunggu.

Kisah cinta penyembuhan ajaib yang dibuka oleh dua orang.

"Kamu adalah awal dan akhir duniaku, Adele."

Penguasa dunia yang paling ditakuti, pangeran naga yang kejam Sigmund dan pengantinnya Adele.

Rekomendasi Korea NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang