Bab.7

20.5K 368 2
                                    

[Arsyad]

" Kok bareng vio dek...? Ketika ku sudah didekatnya... Ucapnya agak katus...

" Tadi ketemu di mall langsung aja bareng.."

" Ohhhhhhh... Gitu... Adek dah makan ... Kakak dah masak.... Sana makan... Abang dah makan . Kepanasan .  Enak berangin disini" 

" Udah bang. Tadi ditemani vio.. "

" Ya udah ... Istirahat sana... "

" Ya bang Arsyad masuk dulu..."

***

[Hasan]

             Hari ini panas sekali... Habis makan ku berangin diteras .... Tak lama melihat Arsyad muncul bareng vio...

Dekkkkkk.....

Kok dadaku sakit ya... Liat kedekatan vio dengan adikku..
Rasanya pengen marah bawaannya....
Aku juga gak tau kenapa bisa begini. Ku coba menenangkan diri ...
               Tak lama kemudian. muncul istriku keluar dari rumah.... sudah dandan cantik...

" Pa ... Mama izin  dulu mau pergi arisan sama Adnan.... Menyalim tanganku.

"Ya hati hat dijalan ... " Ucapku melihat lalu mereka pergi... Tak lama Arsyad keluar ....

" Bang Arsyad mau keluar bentar mau ke alfamadt ada yang mau dibeli...

"Pakai apa , "

" Jalan kaki aja..."

" Jauh loh dek ... Mau pakai mobil ambil kuncinya di kamar..." Tawarku ke adekku...

" Gak usah bang Arsyad jalan aja . " Lalu beranjak pergi.

              Ahhh sejuk banget .. ucapku menikmati angin sepoy sepoy tak lama kulihat vio keluar... Ku kode buat kemari... Anak itu mendatangi ku.....

" Ada apa bang ... Kok sepi pada pada kemana orang orang " tanyanya ke aku.

" Pada pergi.... " Ku tarik tangannya mengikutiku...ia menurut aja

" Kamu kok tadi bisa bareng Arsyad" tanyaku katus...

" Ohhh itu gak sengaja ketemu di mall bang" jawabnya.

" Jangan nakal ... Ya"

" Gak bang..."

              Ahhhhh  tiba-tiba aku sangek melihatnya....apa lagi  pakai celana pendek seperti kemaren.... Ku remas pantatnya langsung ku cium bibirnya

"Emmmmm banngggg.... "

desahnya disela ciumanku yang ganas bermain di dalam mulutnya... Sementar tanganku langsung masuk kecelanannya mencari celah lubang imutnya....stelah ketemu ku tusuk tusuk pakai jariku.... yang  Sebelumnya kuludahi dulu....

" Ahhhhhhhhh bangggggg"

vio merintih ketika jariku bermain di liangnya...

"Bang jangan..... nanti ada orang... "
Gak apa apa aman kok"

aku menenangkannya...
Lalu membuka celanaku tampak rudalku sudah menjulang

" Isap dek ..' tanganku mendekatkan kepalanya ke selangkangan ku...

Ahhhhhhhh erah ku
setelah lidah vio menjilati kepala milikku...
Aku meram melek keenakan.

UHHHHHHHHH.....

Ketika milikku di hisap vio keluar masuk dalam mulutnya....

Enak sayang ohhhhh.....

Vio terus menaik turunkan kepalanya ...tak lama ku buka celananya ... Tampak lobang imut merah menggoda . Membuatku kian nafsu di tengah hari bolong...
Ku jilat lobangnya .. vio mendesah desah kenikmatan...

" Jangan bang .... Jorok "

desahnya meram melek berusaha menjauhkan kepalaku dari lubangnya....

                Aku terus menjilatinya... Entah kenapa gak ada rasa jorok ketika ku menjilati lobangnya yang kecil . Malah membuatku gila..... Aku terus menjilatinya.... Setelah cukup...
Kuludahi milikku... Ku arahkan ke lobangnya .... Lalu ku tekan ....agak susah masuknya .... Ku gesek gesek lobangnya...taklama ku ludahi kembali biar licin ... Ku arahkan  kembali...
Kutekan

BLESSSSSSSS

Awwwwwww
Jerit vio ketika milikku masuk keseluruhan di lobangnya...

Perihhhh..... Ucapnya...
Kudiamkan sesaat.. sambil ku ciumi bibirnya... Setelah melihat agak tenang .
Aku mulai memacunya awal pelan ... Lama lama cepat.... Setelah milikku tersentuh titik G sport nya...
Ia mendesah desah keenakan .... Ahhhhh anjayyyy ...
Sempit  banget.... Desahku terus memompa milikku...

"Ahhhhh banggggg ...."

"Ya sayanggggg ..Uhhhhh.
Menyuruhnya  nungging lalu kembali ku colok... Gaya paporitku...
Serasa kian sempit lobangnya.... Aku pun menghajarnya seperti kesetanan....sambil mendesah desah keringat kami bercucuran ..

"Sayang ... Ahhhhh nikmat sekali desahku..". Disela sela hentakan kuatku...tarkadang menampar nampar bokongnya yang putih mulussss....
Sementara vio mendesah desah mengimbangi sodokkanku.. terkadang menggeol geol pantatnya... Busyettttt nih anak tambah hot saja....

 Busyettttt nih anak tambah hot saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

                 ~ S E K I A N ~

               **************"

ABANG ABANG PERKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang