Bab.1

61.9K 548 20
                                    

(Hasan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hasan)

(Aliando Vional/ Vio)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Aliando Vional/ Vio)

             Aku vio. nama panjang ku
Aliando vional...
Biasa dipanggil  vio....
umurku 18 th dengan tinggi 175cm.
              Oh ya, aku gak sengaja masuk ke dunia pelangi.... yang indah hanya sesaat... Banyakan sakitnya dari pada bahagianya...
Awalnya coba coba aja...
Ehhhh malah ke bablesan....
Buat kalian yang ingin coba juga, aku  saranni lebih baik jangan deh sebelum menyesal...
Aku hanya kasih saran aja. Sebab kalau  udah masuk susah keluarnya....

                Mirip Lah dengan orang suka judi suka maling, suka mabuk ,suka zinah... Dan lain lain , tapi orang yang suka sejenis yang paling dihujat....
aku juga bingung ...
Bila dibilang salah... semuanya yang tadi ku sebutkan tadi juga salah.
              
             Kalau udah mendarah daging susah dihilangkan contohnya maling . Ketangkap dipenjara, udah bebas... Eh maling lagi, hehehe percuma di kasih binaan tetap juga balik .  Begitulah kehidupan manusia, terkadang usil akan kehidupan orang lain. Mereka menghujat , namun mereka sendiri lebih rendah.... Hidupnya penuh drama..
              
               Tapi terkadang bingung juga,  kalau jiwa homonya sudah parah, gw angkat tangan dah.....kadang mereka gak punya malu aflaud Poto Poto bugil di media....kadang video sex ... Cukup lah nge sex, jangan pula disebar sebar video nya wkwkwkwk  tapi aku salut dengan percaya dirinya bisa di acungi jempol....
              
               Tapi gw heran deh...... dengan pemuda jaman sekarang ....
seharusnya menjauhi dunia gay... ehhhh malah jual diri.... ke lelaki gay entar disalahin gay nya .
kalau dengan lawan jenis.Gak apalah .
Ini dengan sesama jenis...
Ampun deh.....
ngakunya starligh...
Ehhhh ngangkang juga.....
Yang miris lagi, tuh yang badannya sick fack....
Gak taunya homreng juga guyyyyy......
hancur dah dunia ini .....

                   Padahal setahuku kaum lut udah  habis hancur lebur kena ajab  tak tersisa karna rakyatnya doyan sex bebas, homo dan lesbian meraja lela, tapi kok sekarang homo dan lesbian berkembang biak lagi, dan kian banyak  beranak Pinak... Itu siapa yang nyiptain
Ahhhh.......aku bingung
                     
                  Hadehhhhh....
ujung ujungnya jadi gibah deh,  padahal aku juga sama homonya... wkwkwkwk
Gitulah manusia....
maling Teriak maling padahal ia sendiri yang maling....
Jadi kudu hati hati banyak yang munafik......
wkwkwkwk...
                

                         ***

[Vio]

                   Aku suka sekali liat tetanggaku.... Bang Hasan... Orangnya ganteng, tubuhnya kekar dan bulu dadanya lebat sampai kepusar ia keturunan Arab campuran Melayu ,  uhhhhhhhhhh sexy banget dah , apa lagi  kalau dia lagi nyantai duduk diteras rumahnya gak pakai baju. 
sontak aja jiwa boty ku meronta ronta ,,,,,
buaahi Adek bangggg....!!!. Xixixi

                  Bang Hasan berumur 30 th... Lagi hot hotnya. Ia dah beristri dan punya anak satu masih kecil umur 4 th lucu banget anaknya... kalau dekat denganku ku cubit cubit pipinya gemes , maunya sih nyubit pipi papanya . Hahaha ... Seneng banget. Hari ini aku lagi suntuk lagi asik asik nonton bokep di teras... Kaget mendengar ada yang menyapa....

" Lagi apa Vio !?
Terdengar suara  ngebass ... Mengagetkanku , sontak  aku menoleh ke asal suara itu.... Tampak bang Hasan tersenyum ganteng banget, tubuhnya berkeringat ... Gak menggunakan baju.... Ohhhh emmjiiiiiiiiii...aku jadi Klepek klepek . Mau pingsan....

               Ia hanya mengenakan terening sebatas lutut... Nampak tonjolannya gede tercetak jelas di selangkangannya , membuatku menegek liur menatapnya...

dugh ..dugh... Dugh

degup jantungku berdetak cepat... ia mendekat ke arahku...ahhhhhh... ahhhhhh Mimpi apa aku semalam... 

"Ehhhh bangg hasannn, lagi santai aja bang .. nih lagi main hp"
jawabku gugup... lagaknya seperti putri keraton tersengeh sengeh....
Melihat dadanya yang berbulu dari dekat membuat tubuhku merinding disko,
kata bunda Hesty kusendang, merinding bulu romaku ...

Tercium baubmaskulin tubuhnya  terbawa angin mengarah hidungku, membuat tubuhku Panas dingin.... meleh Adek bangggggg...... ahhhhhh

                Tiba tiba  bang Hasan mepet kesampingku tangannya menyentuh pundak ku... Perlahan kurasakan ada benda kenyal tergesek gesek di punggungku.... Uhhhhh mati aku gak kuat.... benar gak tuhhhh ???
                   
"Asik banget kayak ya... Lagi nonton apaan ??? "
Bang Hasan memandangi hp ku... Kebetulan aku lagi nonton filem bokef ....
aku gak sadar kalau aku masih memutar filem itu ,Sontak mata bang Hasan melotot..

"Ahhhhh mantep...."
Ucapnya , aku kaget dan malu cepat ku matikan....

"Heyyyyyy.... Kok di matikan dek, Abang mau nonton juga... protesnya.

" Gak enak bang ... Vio malu ketahuan nonton bokef..."

"Gak usah malu... malu , santai aja Kitakan cowok .... Bukan anak  dibawah umur juga, Biasalah..itu mah,malah Abang sudah punya anak....  pengennya sih buat lagi sama k.... ". Ia tiba tiba diam.

"putar lagi dek... Tapi gak usah disini...." alihnya Menganti tok pembicaraan.

Ucapnya membuatku bingung.

" Dimana bang...???

"Dirumah Abang aja ... Istri dan anak Abang gak ada dirumah. Pergi kerumah neneknya"

"Hemmmmm.........." Desah ku dalam hati...  dengan dada berdebar...... Awwwwwwww ada sesuatu nihhh......

***

              ~   S E K I A N  ~

***

ABANG ABANG PERKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang