*****
[Hasan]
Cuaca siang ini panas sakali, Kulepas bajuku yang mulai basah kena keringat....
Sudah menjadi kebiasaanku Tampa baju kalau dirumah .biar gak gerahUdah berapa hari ini bawaanku emosian melulu....
Udah hampir lima hari istriku gak kasih jatah alasanya datang bulan.........
Padahal aku lagi pengen pengennya..
onani udah..masih aja pengen...
Mau manggil perek takut ketularan penyakit... Ahhhh bete .
Ku langkahkan kakiku ke teras depan rumah ku....
Teras yang jadi Tempat paporitku, enak sekali berangin kalau lagi kepanasan...
rasanya adem banget tertiup Anging sepoy sepoy , Sesampai diluar ku melihat vio , pemuda ganteng tetangga sebelah rumahku, duh sexy amat.wajahnya tak hanya ganteng tapi mendekati cantik, imut kayak cewek, tapi gak melambai, sekarang lagi duduk mengenakan celana super pendek kayak boxser tampak pahanya yang putih mulus mengiurkan gak ada bulunya membuat hatiku berdesir....
Ku lihat sepertinya dia asik banget melihatin hp milik nya,
Kadang kala menggigit bibirnya lain waktu mendesah ternganga terliat kian sexy ,Sontak membuat punyaku berdenyut.... apa lagi ku ingat Kalau vio itu suka cowok... Aku jadi penasaran bagai mana rasanya main sama cowok. Apa salahnya mencoba... Ha....hayyyyy.....
"Haiiii dek ......"
Sapaku mendekatinya.. Tampak ia kaget mendengar suaraku. Lucu banget melihatnya... Dia menatap tubuhku sesaat lalu berpindah ke selangkanganku, yang memang sedikit membesar akibat konak, ia meneguk air liurnya...... sengaja ku usap usap bulu dadaku membuatnya salah tingkah...
apa lagi ketika ku mendekat dibelakangnya punggunnya ... sengaja Gundukanku ku usel usel di belakang punggunnya yang lagi duduk , Membuat tubuhnya kembali bergetar...
Sekilas ku menatap hpnya ...tampak filem yang lagi diputar. Hemmmm filem bokef Aku sedikit kaget nih anak siang siang bolong nonton bokef
"Asik banget kayanya... Lagi nonton apaan..." Tanyaku pura pura gak tahu , membuatnya kaget dan tersadar lalu mematikannya..."Heyyyyy .... Kok dimatikan , Abang juga pengen nonton ," protesku.
"Malu bang katanya. "
"gak usah malu malu. Gak apa apa . Abang seumurmu juga gitu, Kitakan dah gede bukan anak dibawah umur lagi... biasalah itu... Malah sekarang sudah bisa bikin anak," godaku
ucapku membuat vio sumringah,
Mumpung istri dan anakku gak ada, kesempatan ngajak vio kerumah... Kebetulan ku lagi sange berat..., kulihat via mengangguk.... Uhhhh senangnya[Vio]
Ahhhhhhhhh ... akhiirnya bisa berduaan juga dengan bang Hasan idolaku.... Gak menyangka bang Hasan ngajak kerumahnya... Apa lagi cuma ada dia dirumah sendirian....
" Masuk Yo jangan berdiri aja di pintu. Sekalian kunci pintunya . Biar asik nonton bokef ya , sini dekat Abang.... " Pinta nya sambil menepuk nepuk sofa biar aku duduk disitu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ABANG PERKASA
Ficción GeneralMengisahkan perjalanan seorang pemuda yang mencari cinta didunia yang tak jelas keberadaannya..... tiada ikatan namun terselip rasa rindu dan benci. silahkan ikuti ceritanya. jika ingin tau kisah kisah yang seru lainnya,silahkan...