Ba

187 19 2
                                    

Chapter 8

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.


Selama ini Irene sudah sangat sabar menerima perilaku suaminya, sebab ia begitu mencintai pria itu sejak pertama melihatnya. Bisa dibilang cinta pandangan pertama.

Meskipun mereka telah memiliki Minseok yang sudah mulai beranjak dewasa, Irene masih begitu mencintai Junmyeon. Ya, walaupun dibelakang Minseok mereka sering bertengkar tidak pernah akur karena ucapan pedas Junmyeon setiap Irene berbicara dengannya. Pernikahan mereka dilandasi perjodohan bukan karena cinta, menyebabkan mereka sering bertengkar.

Dengan kekecewaan Irene kembali ke bilik mertuanya berlutut di depan wanita tua itu yang sedang berbaring. "Eomma hisk" isak Irene, pertahanannya runtuh sudah.

"Apa yang terjadi kepadamu Irene??apa ulah anakku lagi?" tanya eomma Junmyeon berusaha memdudukkan diri menatap iba menantunya.

"Eomma, aku akan mengantar surat itu dan langsung kembali ke Cina" tutur pelan Irene menunduk mengusap air matanya.

"Kenapa ke Cina??" kejut wanita tua itu tidak percaya. Apa sebegitu parahnya Junmyeon menyakiti Irene sampai membuat menantunya memilih kembali ke tanah kelahirannya.

"Sebenarnya Minseok memberitahuku dimana tempat salah satu permata yang hilang. Eomma, mohon ijinkan Irene pergi"

"Baiklah, berapa lama kau pergi"

"Eomma, Minseok mengatakan jika disana merupakan lambang permata ke 5 dan sepertinya Irene bisa kembali tergantung kalian sudah mendapatkan permata ke 4. Soalnya jika permata ke 4 kalian dapatkan, permata ke 5 akan menyusul keluar" Irene menjelaskan membuat wanita tua itu melebarkan matannya. Bagaimana tidak terkejut, untuk membuka buku itu sudah sangat sulit apa lagi mendapatkan 4 permata.

"Eomma kumohon ijinkan Irene pergi. Irene ingin menenangkan pikiran dengan menanti permata itu muncul" mohonnya meminta ijin.

Memandang wajah sendu Irene, perlahan tangan keriputnya terulur menangkap pipi istri putranya. "Pergilah eomma akan menantimu kembali" perkataan mertuanya membuat Irene mengangguk memeluk erat wanita baya yang telah ia anggap sebagai eommanya sendiri.

"Terima kasih banyak eomma, jaga diri eomma dengan baik selagi Irene pergi. Irene janji akan kembali secepatnya jika sudah mendapatkan permata lambang itu" pamit Irene melesat keluar bilik, sedangkan wanita tua itu hanya bisa menatap punggung menantunya menjauh dengan senyuman. Ia sebenarnya tau semua yang anaknya lakukan kepada menantunya, karena itu ia diam diam mengajari Irene beberapa mantra untuk menjaga diri dari Junmyeon jika anaknya berbuat yang tidak tidak, namun selama ini tidak pernah Irene gunakan.

The Magic Book : Comfort ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang