Chapter 13
JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
Keramaian hiruk pikuk melanda seluruh wilayah kerajaan Silla, tawa canda ditimbulkan para rakyat menambah suasana kerajaan menjadi lebih ramai. Langkah demi langkah seorang wanita timbulkan membawa tapak kakinya berbalut gomusin (sepatu tradisional KorSel) terhenti tepat pada sebuah jumbatan kecil mengarah langsung sebuah danau. Dari sekian banyak wilayah yang wanita itu tuju selama ini, hanya tempat ia berpijaklah tempat paling nyaman menurutnya 8 tahun yang lalu.Langit biru cerah tak berujung mewarnai pian bangunan besar nan tinggi yang dapat dilihat dari tempat ia berpijak. Kenangan indah masa lalu wanita itu ada di balik gerbang bangunan tersebut.
Decakan kagum selalu dia berikan kepada kemakmuran kerajaan Silla setelah kembalinya Ratu Luhan 10 tahun yang lalu.
"Nona, upeti yang kami dapat akan kita simpan dimana??" tutur salah satu anak buahnya membungkuk hormat kepada ketua di hadapannya yang hanya menatap lurus kedepan. Bukannya membalas pertannyaan anak buahnya, wanita itu malah membalikkan badan memandang keramaian yang melanda.
"Tuan kemarilah" ujar wanita itu memanggil seorang pria tua yang tertangkap manik matanya. Dapat dilihat pria baya tersebut ketakuatan saat melangkah mendekat. Bagaimana tidak, tiba tiba dia dipanggil seorang wanita bertudung membawa sebuah pedang yang sekelilingnya terdapat beberapa pria berpakaian hitam yang menatapnya tajam.
"Ampuni hamba, hamba tidak melakukan kesalahan. Jangan nona hukum" ucap pria paruh baya itu ketakutan bersujud.
"Tuan tenanglah" ujar wanita itu berjongkok merendahkan posisinya agar bisa menatap dengan jelas wajah ketakutan pria baya itu yang membuatnya tersenyum.
"Paman, kau tidak mengingat ku" lanjut perkataannya dengan membuka tudung yang ia kenakan, menampilkan wajah cantik jelitanya.
Bukannya senang melihat wajah seorang wanita jelita, pria baya itu malah terjungkal kebelakang sangking terkejutnya mengetahui siapa wanita dihadapannya. Perempuan muda beberapa tahun lalu yang pernah mendatanginya memberikan begitu banyak koin dan ia belikan berkantong kantong beras untuk di bagikan kepada tetangganya namun sekarang perempuan dihadapannya terlihat begitu dewasa dan anggun. Tidak hanya itu yang membuatnya terkejut, beberapa tahun kebelakang ini pria baya tersebut baru mengetahui satu fakta jika perempuan cantik pernah mendatanginya dulu adalah Putri kerajaan Silla yaitu Putri Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Book : Comfort Zone
FanfictionChanbaek AND Season 1 Buku ajaib yang akan membawa mereka untuk bersama. Apakah buku tersebut memiliki cerita lain yang lebih seru dari kisah aslinya. . . . Jika batu kecil dapat membuatku tersandung bagaimana jika batu itu besar??- Byun Baekhyun. ...