Chapter 15
JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
Angin kencang dengan aroma wangi bunga sakura membawa beberapa potong kelopak bunga yang tertiup berjatuhan di atas kepala seorang Ratu. Senyuman manis selalu muncul menyapa ringan para kelopak bunga berjatuhan di bawah kakinya yang terbungkus rapi sepatu ia kenakan. Sinar mentari pagi bersinar cerah membantu mengawali harinya dengan mudah. Dapat Ratu lihat sekeliling dari tempat berpijaknya para rakyat kerajaan Silla pagi ini dengan semangat menyiapkan festival lampion yang akan dilaksanakan tepat malam nanti sekaligus perayaan lahirnya anak kedua Raja dan Ratu kerajaan Silla. Raja Sehun dan Ratu Luhan.Danau yang selama ini ia datangi setiap festival tiba, kali ini terhiasi bermacam macam lampion buatan para rakyat yangmana telah memenuhi pinggiran permukaan danau dan juga terdapat begitu banyak kelopak bunga sakura berjatuhan memenuhi danau membuat bertambah lebih cantik di pandang.
"Apa begitu indahnya pemandangan didepan sampai Ratuku tidak mengetahui keberadaan Rajanya" ejek Chanyeol mendekat kearah Ratu yang hanya tersenyum manis menatap dari samping mengangguk ringan tanpa beban.
"Hamba sangat merindukan tempat favorit hamba Yang Mulia, sudah lama hamba tidak kemari" jelas Baekhyun kembali menatap lurus kearah danau. Dapat Baekhyun rasa tangan hangat menyentuh pundak sempitnya membuat Ratu seketika merapat masuk ke dalam pelukan hangat suaminya.
"Aku menguatirkanmu dan anak kita sayang, Ten mengatakan kau di sini sendiri tanpa pengawal" terang suaminya terlihat sangat kawatir, membuat Baekhyun menenggelamkan dirinya semakin masuk ke pelukan Chanyeol merasa bersalah. Lama mereka menghabiskan waktu dengan berpelukan, dengan pelan Baekhyun melonggalkan pelukan mereka menatap wajah tampan suaminya yang masih terlihat kawatir. Dengusan halus Baekhyun dengar membuatnya tersenyum, ditatapnya tangan suaminya sedang mengusap perut buncit yang terdapat darah daging pria itu di dalam sana.
.
.
.
Flashback
Satu tahun yang lalu setelah masalah kerajaan Goryeo selesai dan mulai berjalan stabil, tanpa membuang waktu Chanyeol menjemput wanitanya ke kerajaan Silla. Semua berjalan seperti apa yang Chanyeol inginkan membawa Baekhyun dan keluarga kerajaan ke Georeyo sekaligus keluarga Kim untuk menobatkan jabatan kedudukan Kim Junmyeon sebagai mentri utama secara permanen.
Kedatangan Putri Baekhyun di Georeyo langsung disambut meriah dengan acara pernikahan mereka yang sebenarnya wanita itu tidak ketahui dan saat Putri mengetahui acara meriah tersebut pernikahannya yang mana di laksanakan secara dadakan, membuat Baekhyun kala kabut berdandan dan menyiapkan mental. Namun saat itu Baekhyun bersyukur acara pernikahan dan perayaannya berlangsung dengan meriah tidak ada halangan sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Book : Comfort Zone
FanficChanbaek AND Season 1 Buku ajaib yang akan membawa mereka untuk bersama. Apakah buku tersebut memiliki cerita lain yang lebih seru dari kisah aslinya. . . . Jika batu kecil dapat membuatku tersandung bagaimana jika batu itu besar??- Byun Baekhyun. ...