BoCha 3

177 11 0
                                    

Bonus Chapter 3

JUST RIGHT !

Main Cast :

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.

GENDERSWITCH (GS)

Genre : Romance & Drama

Disclamer : Cerita milik ZhangSeok

.

.

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.

Awas typo bertebaran

.

.


"Chan apa kau sudah siap, kenapa sangat lama sekali?" ujar nyonya park menunggu anak laki laki semata wayangnya belum juga terlihat batang hidungnya, ia dan suaminya telah siap diruang tamu, mereka akan pergi ke acara peresmian Hotel milik keluarga Oh.

"Dimana Sehun, aku tidak melihatnya" tanya tuan Park mendekati istrinya bersendekap dada di depan pintu besar mission sedang menunggu. Dengusan kasar dapat Siwon dengar jelas dan segera menatap wajah Yoona sedang mengerucutkan bibirnya kesal membuat pria itu terkekeh gemas.

"Sehun pulang, adikku tadi menghubungi jika Donghae menyuruh Sehun untuk datang bersama ke peresmian. Siwon kenapa anakmu sangat lama sekali, Yeora baru saja menghubungi jika disana sudah banyak tamu datang. Cepat panggilan anakmu. Astaga" perintah Yoona memberi tatapan tajam ke suaminya yang hanya dibalas kekehan tidak jelas membuat Yoona kesal bukan main. Siwon jika sudah dengannya benar benar tidak pernah serius setiap menanggapi ucapannya, namun seandainya berhadapan dengan Chanyeol dan Yeora sifat tegasnya akan muncul.

"Siwon, jangan tertawa terus. Cepat panggil Chanyeol" teriak kesal Yoona malah mendapat tawa renyah suaminya. Main tangan Yoona lakukan, dengan cepat menarik kasar telinga prianya membuat Siwon mengandung memohon untuk dilepaskan. "Astaga sayang, kumohon lepaskan ini sakit, aku akan memanggil Chanyeol aku janji. Ya ampun sayang ini benar benar sakit"

"Rasakan pria bodoh"

"Ded mom, ayo kita segera berangkat" suara bas milik Chanyeol menghentikan keributan mereka perbuat, tatapan bingung Siwon dan Yonna lontarkan mengetahui jika putranya hanya melewati mereka langsung masuk ke dalam mobil dengan ekspresi aneh.

"Ada apa dengan anak itu" tanya Siwon mendapat gelengan tidak mengerti dengan santainya ia melangkah mendekati mobilnya di susul Yoona, parahnya wanitanya masih terlihat kesal sesekali mencubit pinggangnya. Sangat sakit.

'Seandainya semua ini tidak terjadi, pasti aku akan bahagia dengan Baekhyun seperti pernikahan deddy dan mommy selalu harmonis' batin Chanyeol sendu menatap bagaimana sabar deddy menghadapi sifat keras kepala mommynya yang ternyata mengalahkan sifat keras kepala deddyya.

.

.

.

"Tuan Byun nyonnya Byun selamat datang, maaf suamiku tidak bisa menyambut kedatangan kalian. Ia masih bersama para rekan bisnisnya" ucap nyonya Oh tidak enak kepada teman baik suaminya, padahal sedari tadi ia sudah memperingatkan Donghae untuk menunggu Tuan Byun baru menemui rekan bisnisnya.

"Tidak apa, aku tau bagaimana sibuknya Donghae. Pasti dia akan segera kemari setelah melihat kehadiranku, tenanglah" ujar tuan Byun dengan memandang sekeliling ballroom hotel yang telah di sulap begitu menakjubkan mewahnya padahal saat ia datang berkunjung terakhir ke hotel ini masih terlihat biasa.

The Magic Book : Comfort ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang