Chapter 10
JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Jongdae cepat sembunyi" teriak heboh Junmyeon menatap sengit calon menantunya. Ya masih calon, jika Minseok kembali anak bawang itu akan benar benar menjadi menantunya."Yak, kenapa kau hanya diam. Bersembunyilah" gertak Daehyun tak kalah heboh dari Junmyeon.
Berbeda dengan kedua pria beda usia yang heboh tidak jelas, Jongdae malah kebingungan melihat kelakuan mereka. Bagaimana tidak, Jongdae baru saja datang dari kerajaan Silla yang sedang mengalami kekacauan besar dan pulang pulang ia mendapat kejutan dengan teriakan dari kedua pria aneh itu.
"Ada apa??, aku sangat lelah setelah mengurusi kekacauan yang di ciptakan Raja Sehun. Jadi kumohon jangan mengganggu" keluh pria itu terduduk manis di hadapan Halmoni.
"Ada apa halmoni? kenapa mereka berteriak teriak" tanya Jongdae penasaran.
"Jangan kau hiraukan, mereka gila" tutur halmoni asal memberi tau dan setelahnya Jongdae melamun membayangkan kembali bagaimana menderitannya ia bertugas di kerajaan Silla.
"Bersebunyilah" lagi lagi teriak Junmyeon muncul mengisi seluruh ruangan.
"Memangnya ada apa" bingungnya menatap Junmyeon dan Daehyun bergantian.
"Halmoni???" wanita tua itu hanya mengedikkan baunya acuh memutar bola matanya malas membalas pertanyaan Jongdae. Huff~
"Minseok akan kembali dan mereka berdua ingin mengerjai cucuku" terang Halmoni mulai kasihan melihat Jongdae kebingungan.
"Benarkah" kejut Jongdae tidak percaya.
"Kau lupa, kalian telah berhasil mendapatkan permata ke tiga dan ke empat" terang halmoni tersenyum bangga, akan kerja sama ke tiga pria tersebut.
"Ya, kami mendapatkannya dengan cara mencuri" ucap Daehyun yang sebenarnya, mendekat merebahkan tubuhnya pada lantai ruangan tersebut.
Ya, mereka bertiga berhasil mendapatkan permata ke tiga dan keempat lewat bantuan buku tebal milik Minseok. Walaupun mereka mengetahui dimana letak semua permata lambang tersebut namun untuk mendapatkannya butuh perjuangan keras.
Permata ke tiga lambang angin, terletak di kerajaan Silla. Hampir selama dua minggu penuh mereka mencari di seluruh istana, ternyata permata itu dimiliki Raja Sehun dan Jongdaelah yang mengetahuinya. Pria itu tidak sengaja melihat Raja Sehun sedang melakukan pemanahan di halaman istana dan permatannya tertempel pada pegangan panah.
Untuk mendapatkan permata tersebut butuh kerja keras mereka bertiga lakukan, dengan membuat Raja Sehun mabuk berat sampai tidak sadarkan diri. Setelahnya mereka berpencar menggeledah seluruh ruangan mencari keberadaan permata itu. Sampai akhirnya Daehyun menemukan panah tersebut yang disembunyikan di balik sebuah lukisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Book : Comfort Zone
أدب الهواةChanbaek AND Season 1 Buku ajaib yang akan membawa mereka untuk bersama. Apakah buku tersebut memiliki cerita lain yang lebih seru dari kisah aslinya. . . . Jika batu kecil dapat membuatku tersandung bagaimana jika batu itu besar??- Byun Baekhyun. ...