Chapter 14
JUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Pemain lain akan bertambah setiap chapternya.
GENDERSWITCH (GS)
Genre : Romance & Drama
Disclamer : Cerita milik ZhangSeok
.
.
Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak.
Awas typo bertebaran
.
.
"Baekhyun, kumohon bukalah pintunya" teriak Yang Mulia Raja frustasi. Sudah dua hari setelah Raja membawa cintanya ke istana Silla untuk menyembuhkan luka di leher Putri Baekhyun, wanita itu tidak ingin menemuinya sama sekali."Minseok bagaimana ini??" gumam Chanyeol menatap memohon teman karibnya yang hanya mendengus malas.
"Dasar bodoh" batin Minseok menatap sengit pria jangkun itu.
.
.
.
Flashback.
"Nona ketua" teriak para bandit saat nona mereka terkena sayatan di leher dan lumuran darah semakin merembes ke pakaian putihnya.
"Apa yang kau lakukan pada ketua kami" ucap mereka tidak terima.
Kekuatan brontak mereka untuk menyerang para prajurit istana semakin kuat.
"Tidak Yang Mulia Raja" pekik Jony lantang dan tak lama semua berhenti menatapnya. Pengawal istana juga terdiam terkejut mengetahui salah satu gerombolan bandit itu mengenal Raja. Perkataan keras Jony menimbulkan para bandit terkejut bukan main, mengetahui jika pria jangkun di depan Putri Baekhyun adalah Raja.
"Yang Mulia, kami mohon selamatkan Putri Baekhyun" ucapan gerombolan bandit serentak dengan menjatuhkan pedang mereka satu persatu dan bersujud. Mereka semua tidak bisa melakukan apa apa selain menyerah.
"Yang Mulia" teriak Jony sekali lagi melihat Putri Baekhyun tidak sadarkan diri dipelukan Raja.
"Yang Mulia Raja kita harus membawa Putri Baekhyun kepada nona Minseok" tutur Ten berhasil lolos dari kepungan prajurit, menatap wajah pucat pasi Raja saat ia akan mendekat. Sepertinya ketakutan mereka sama kepada Minseok.
"Kita tidak ada waktu lagi Yang Mulia, segera bawa Putri memasuki istana" tutur Jony berteriak frustrasi.
Segera Raja menggendong Putri dengan dikawal beberapa prajurit sedangkan saat para bandit memutuskan akan ikut namun terhalang oleh prajurit istana yang masih mengepung.
Mereka menyadari jika Raja tidak akan membiarkan mereka lolos dengan mudah. Gerakan mundur teratur perlahan mereka lakukan menimbulkan saling berdesakan. Gerombolan bandit itu menatap satu sama lain sebab mereka belum siap jika akan tertangkap terkena hukuman dari Raja, sebelum mereka melihat dan mengetahui Putri dalam keadaan baik baik saja.
Gerombolan bandit yang di bentuk Putri Baekhyun secara diam diam cukup terkenal di sepenjuru kerajaan Goryeo.
Saat Taeyong mengisyaratkan para gerombolan untuk segera pergi dari hadapan pasukan kerajaan, Raja lebih dulu menyuruh para prajurit istana untuk menangkap mereka semua sebelum semakin menjauh membawa Putri Baekhyun memasuki istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Book : Comfort Zone
FanfictionChanbaek AND Season 1 Buku ajaib yang akan membawa mereka untuk bersama. Apakah buku tersebut memiliki cerita lain yang lebih seru dari kisah aslinya. . . . Jika batu kecil dapat membuatku tersandung bagaimana jika batu itu besar??- Byun Baekhyun. ...