Sugar Daddy; 07

8.8K 580 427
                                    


Kita Maljuman Dulu Gesss dosa tanggung sendiri😚










































"Daddy mmpphh"

Desahan desahan indah terus keluar dari mulut kecil Doyoung, dan asal kalian tau Haruto belum jebolin Doyoung, dia masih ingin mengerjai tubuh indah itu.

Tapi sekarang Doyoung sudah sepenuh nya naked, dan Haruto masih memakai pakaian lengkap.

"Haruto gak mau langsung 'Jleb' terus 'aahh aahh' dia pengen main main dulu, sampe Doyoung dengan sendiri nya memohon.

"D-daddy eunghh hiks" Lirih Doyoung dengan mata sayu nya.

"Kenapa baby hm?"

"Daddy gatel hiks lubang Dobby gatel"

Mendengar itu Haruto smirk dan malah mengemut dan menjilati nipple Doyoung.

Doyoung mendongakan kepala nya sambil terus mendesah, tangan kanan nya menekan kepala Haruto agar lebih dalam mengemut nya.

Tak lama Haruto melepas kuluman nya dan memandang Doyoung, wajah nya yang merah, keringat bercucuran, dan mulut nya terbuka untuk meraup udara.

Itu sangat sexy dimata Haruto, kemudian Haruto mengecup bibir Doyoung yang sudah bengkak itu sekilas.

Tangan Haruto mulai turun dan meremas penis kecil milik Doyoung. Haruto terkekeh karena penis Doyoung sangat kecil. Sangat berbeda dengan milik nya.

"Aakkhh daddy mmhhh"

Haruto tersenyum senang saat melihat Doyoung menikmati permainan nya. Tangan nya terus mengurut dan meremas penis Doyoung.

"Aahhh daddy mau pipis aahh"

"Kelurin aja sayang"

"Aakkhh"

Akhir nya Doyoung mencapai pelepasan nya, dada sedikit membusung, mulut nya terbuka untuk meraup udara sebanyak banyak nya.

Cairan sperma Doyoung muncrat kemana mana, mengenai sprei dan baju Haruto.

"Sekarang gantian" Haruto mulai membuka seluruh pakaian nya, menampakan tubuh atletis nya.

Haruto mulai mengarah kan milik nya pada hole Doyoung, perlahan lahan tapi pasti. Dia ingin segera menikmati lubang Doyoung yang hangat.

Doyoung sedikit tersentak kaget saat ada sesuatu yang besar dan panjang akan menerobos lubang nya.

"Daddy itu apa sshh?"

"Tenang lah sayang"

"AAKKHH!!! Daddy sakith hiks keluarin Dobby gak mau hiks"

Badan Doyoung serasa terbelah dua Dalam hentakan milik Haruto sudah masuk kedalam hole Doyoung, Haruto sedikit tidak enak pada Doyoung. Darah segar pun keluar dari hole Doyoung.

Sebelum memulai nya Haruto diam sebentar agar Doyoung terbiasa, dan dia sesekali mengecup bibir Doyoung.

Tubuh Doyoung yang putih dan mulus itu menjadi banyak bercak merah dan kiss mark, itu semua akibat ulah Haruto.

"Aahhh daddy g-gerak mmhhh"

"Sshh moan baby"

"Eunghh aahh daddy"

Haruto menumbuk Doyoung dengan tempo yang lambat, dan hal itu membuat Doyoung gila.

"Daddy fashter aahh~ lebih cepathh"

Sugar Daddy [HARUBBY]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang