Hari ini Doyoung sudah sampai dirumah besar milik Watanabe Haruto.Dia teekagum kagum dengan kemewahan rumah Haruto, Doyoung terus memandangi sisi kanan dan kiri.
Sekarang Doyoung lagi duduk disofa, sedangkan Haruto sedang membuatkan minum, karena hari ini minggu jadi Doyoung libur sekolah.
"Umm rumah daddy besar banget, huhh kapan Dobby bisa punya rumah sebesar ini" Ucap Doyoung sambil mengayun ngayun kan kedua kaki nya.
"Mulai sekarang rumah ini jadi rumah kamu juga" Ucap Haruto sambil mengelus rambut Doyoung
"Umm berati Dobby boleh ngajak temen temen Dobby buat main kesini?"
"Boleh ko, asalakan kamu harus dapet izin dulu dari saya"
"Wahhh makasih daddy!!! Dobby sayang banget sama daddy" Doyoung memeluk Haruto dari samping dan Haruto membalas pelukan itu
"Sama sama, ya sudah sekarang ayok saya tunjukan kamar kamu" Doyoung mengangguk antusias
Mereka menaiki sebuah tangga lalu tak lama mereka sampai didepan kamar Doyoung. Lalu mereka berdua masuk, terlihat lah kamar yang luas dan bersih juga sangat rapih.
"Wahhh Daddy kamar nya bagus banget" Ucap Doyoung kagum"Kamu suka?" Doyoung mengangguk
"Sekarang kamar ini jadi milik kamu"
"Huaaa makasih daddy" Doyoung langsung membanting tubuh nya kekasur, dan melompat lompat.
"Sudah jangan melompat lagi, bereskan semua baju kamu, masukan kedalam lemari, saya mau keluar sebentar"
"Oky daddy"
Doyoung mulai beres beres, dia sempat mengelilingi kamar nya yang sangat besar itu. Dia menyukai nya.
•
•
•
•
•
Sekarang Doyoung sedang berada dimeja makan berdua bersama Haruto, dia melihat makanan yang disajikan dimeja makan sangat banyak dan terlihat enak.
"Ayok makan kenapa diliatin aja hm?" Tanya Haruto pada Doyoung
"Eh hmm daddy ini makanan nya boleh dimakan semua?" Tanya Doyoung polos
Haruto terkekeh kecil "Boleh ko makan semua bikin perut kecil kamu kenyang"
"Beneran?" Haruto mengangguk
Tanpa menghiraukan Haruto lagi Doyoung langsung melahap makanan itu, dia makan sangatt banyak.
Pipi chubby nya menggembung bibir nya mengkrucut dan mulut nya yang sibuk mengunyah, dan itu menambah kesan imut dan menggemaskan pada Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy [HARUBBY]END
Fiksi RemajaSebelum Baca Follow Dulu Kuy😎 Budidayakan VoteMen!!! Doyoung anak remaja SMA yang lucu dan polos yang tinggal dipanti asuhan, tapi suatu Hari dia bertemu dengan Haruto? "Daddy Dobby mau makan cokelat boleh?" "Jangan keseringan makan cokelat nanti g...