[ Rimuru sedang berdiri di depan dua raja iblis beserta beberapa bawahan mereka,]
Raphael : "Lapor, analisis selesai, individu pertama bernama raja iblis Accelerator, merupakan raja iblis yang tidak mempunyai ultimate skil, tetapi mempunyai kendali penuh dengan ruang dan molekul dalam radius 10 meter, kedua bawahannya bukanlah masalah besar dan hanyalah individu yang dilindungi oleh accelerator itu sendiri. Raja iblis kedua, True demon lord Daimos, dia menguasai segala elemen kecuali elemen suci, memiliki ultimate skil Elemental king Myrkgand, dan kelima bawahannya yang masing masing mewakili satu elemen, yaitu Darklord, raja elemen kegelapan. Raijin, raja elemen petir. Vinix, ratu elemen api. Leviathan, raja elemen air. Dan Grock, roh agung elemen tanah."
Rimuru : "jadi? Apa yang sebaiknya aku lakukan?"
Raphael : "mereka sebenarnya berpihak netral, karena anda telah memberi mereka ancaman, jadi mereka menyerang anda"
Rimuru : "apa tujuan mereka??"
Raphael : "kemungkinan tertinggi tujuan mereka adalah .."
Accelerator : "Ah aku sudah muak, cepat keluarlah! Aku tidak akan tertipu dengan hal seperti ini!"(accelerator menyela)
[ Rimuru yang sedang melihat pertarungan bayangannya dengan santai dari atas betkata, ]
Rimuru : "kau menyadarinya ya?"
Accelerator : "cih ternyata benar apa katamu,"
Misaka : "Aku sudah tahu kekuatannya jauh berbeda dari yang mengalahkan para raja iblis yang lain. Tetapi walaupun hanya satu buah bayangan, Onii chan dan daimos-sama sudah kewalahan seperti ini. Benar benar tak bisa di percaya."
Accelerator : "berisik! Aku juga tidak tahu kenapa serangannya tidak bisa dibatalkan, ini gawat juga. Tapi aku tidak bisa mati sekarang,oi daimos, ayo pergi dari sini!"
Daimos : "kau tahu bodoh? Kalau bisa aku sudah teleportasi dari tadi. Tetapi kita benar benar tidak bisa lari, dan sepertinya Rimuru itu juga menyegel ruang dan waktu, kita terjebak disini"
Accelerator : "Siallll!! Hanya sampai disini kah, naiklah ke pundakku misaka, kuroko, aku akan menggunakan itu. "
Kuroko : "itu maksudmu??"
Accelerator : " berisik, cepatlah naik! Demi kekuatan dewa penguasa kegelapan, Turutilah permintaan dari hambamu yang bodoh ini, belokkanlah kelurusan, penghancur cahaya ilahi, pembunuh malaikat, hancurkanlah segala yang ada dalam pandanganku! "
Deimos : " Jadi kau serius? Aku juga akan mati bodoh!!"
Raphael : " Lapor, itu adalah skill ultimate sintetis yang diciptakan oleh sains dan sihir, kemungkinan bawahannya yang membuatnya. Walaupun hanya tiruan, Tetapi daya serangannya cukup untuk melampaui resistensi serangan sihir hitam anda dan memberikan damage kepada anda, apakah anda ingin membatalkannya dengan beelzebub atau tidak?"
Rimuru : " tidak, biarkan saja."
Raphael : "Dimengerti "
Accelerator : "mengamuklah sang leluhur raja iblis hitam, Final Series : Yami No Ikari Oni !!."
[Gravitasi di tempat rimuru menjadi sangat sangat kuat, walaupun tidak terlalu berpengaruh terhadap rimuru. disamping itu, energi hitam seperti laser raksaksa muncul dari tanah di bawah sana. Dan menghantam rimuru, accelerator dan deimos beserta bawahannya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi Lain
ФэнтезиBercerita tentang Rimuru Tempest, pemimpin dari negara moster Federasi Jura Tempest dan salah satu raja iblis. Yang terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang raja dari segala raja iblis. Dan yang terkuat dari semua Raja Iblis yang ada di dunia ini. Ri...