Chapter 3 : Langkah Pertama Di Dunia Tingkat Tinggi

985 61 15
                                    

Lintasan dimensi yang dibuat oleh Dewa Chronos menuntun mereka menuju sebuah tempat yang menakjubkan.

Rimuru dan yang lainnya merasakan energi sihir yang besar, bahkan udara yang mereka hirup pun mengandung energi sihir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rimuru dan yang lainnya merasakan energi sihir yang besar, bahkan udara yang mereka hirup pun mengandung energi sihir.

Rimuru : "Wohowww aku sampai merasakan energi sihir di paru paru ku ."

Rafael : " Lapor, perpindahan dunia berhasil, proses mengunduh data dunia dimulai.... rafael akan tertidur selama beberapa menit.."

Diablo : " Rimuru sama, sebaiknya kita pergi kemana? Beberapa naga yang menghuni tempat ini pergi setelah menyadari kehadiran kita dan kehebatan rimuru sama pasti telah menakuti mereka semua'

Rimuru : " ahhh benar juga.. aku juga tidak tahu mau pergi kemana. " (Sembari mengambil topeng anti sihir dan memakainya)

Benimaru : "ahhh yang benar saja rimuru sama.. apakah anda tidak punya rencana sama sekali?? Lagipula dimana kita ini? Apakah dunia ini punya bermacam bangunan atau ketajaan?"

Shuna : "Iya benar juga Rimuru sama.. apakah ada sebuah kerajaan atau rumah yang bisa kita tinggali? Setidaknya"

Diablo : "Rimuru sama, saya sendiri tidak keberatan bila tidak tidur ataupun tidak makan, tetapi demi kenyamanan Rimuru sama, saya berpendapat sama seperti benimaru dono, kita harus mencari tampat tinggal."

Rimuru : "ahh begitu ? baiklah.."

Rafael : "Lapor, pengunduhan data dunia telah berhasil. Analisis, dunia ini merupakan dunia yang dihuni oleh monster,manusia,ajin,binatang. Segala spesies di dunia ini bisa mengeluarkan sihir. Dengan kapasitas minimal 1,0 ...

Rimuru : "hei, Rafael- san"

Rafael : " haik? "

Rimuru : " apa hal pertama yang harus kita lakukan untuk menyelamatkan dunia ini?"

Rafael : " Jawab, menurut data pemberian dari Dewa Chronos, anda harus menyamar dan membersihkan kejahatan sedikit demi sedikit, lalu...-----..."

Rimuru : " Hoho, begitu rupanya. Baiklah, aku akan menuruti perintah dewa , Benimaru, shuna, diablo."

Semuanya : " Ya? Ada apa rimuru sama?"

Rimuru : " kita akan pergi ke sekolah!!!"

Benimaru : "Haaa??? Sekolah?"

Diablo : "Baik tuanku, saya sendiri yang akan membunuh semua manusia di seko--"

Rimuru : " Bukan Bukannnn.. kita akan mendaftar sekolah di SMA yang telah aku temukan, kita akan melakukan pembersihan raja iblis dengan pelan pelan sambil bersekolah dan menambah wawasan tentang dunia ini !"

Semuanya : "baik, Rimuru sama"

Mereka pun melanjutkan perjalanan dan menemukan sebuah SMA yang mereka cari yaitu SMA Oarai, sebelum masuk ke sana, mereka berlima membuat kesepakatan, diablo akan selalu memakai sarung tangan agar tangannya tidak terlihat berwarna hitam.
Benimaru dan shuna menyembunyikan tanduknya.
Sementara Rangga bersembunyi di bayangan rimuru.

Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang