Pagi ini seperti biasa Rimuru dan ketiga bawahannya sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah,
Rimuru : " Oh iya, bagaimana dengan klem chan? Apakah tidak apa apa kita meninggalkan nya sendirian di rumah?"
Shuna : "Iya juga Rimuru sama, tapi dia masih tertidur. Aku akan membangunkannya sebentar dan menanyakannya langsung"
Rimuru : "Iya, tolong ya"
Shuna : "(Masuk ke kamar klem chan) Eh?? Tidak ada?? Rimuru samaa... Klem chan tidak ada di kamarnyaa!!?"
Rimuru : "Ah iya aku baru ingat, dia ada di kamarku.."
Shuna : "Baik, Rimuru sama."
Benimaru : "Bagaimana dia berada di kamar anda? Rimuru sama??"
Rimuru : "Ah soal itu..Tadi malam, dia tiba tiba ada yang mengetok pintu kamarku ,saat ku buka, terlihat klem chan yang berkata ingin tidur bersamaku, (ahhhh.. teringat wajahnya aku sangat tidak tega sekali.. enaknya punya anak..)
jadi aku tidurkan klem chan diatas kasur sampai tertidur, sementara itu aku menggelar kasur untuk tidur di bawah. (Karena mau bagaimanapun, aku tetaplah seorang laki laki!, )"
Benimaru : "Anda pasti kerepotan ya"
Rimuru : "ah tidak juga, sebenarnya aku juga tidak perlu tidur, aku tidur karena memang tidak ada yang bisa dilakukan saja, bukan karena capek atau apa."
Benimaru : "Tetapi anda tertidur 3 hari jika energi sihir anda habis bukan? Berarti anda tetap butuh tidur?"
Rimuru : "Tidak, jika energi sihirku habis, maka pemulihan energi dilakukan secara bertahap dan sebenarnya lebih lambat daripada pemulihan biasa, mungkin jika energiku tersisa sedikit, mengumpulkannya sehari bisa saja sudah kembali penuh. Tetapi karena tertidur, pemulihan energinya justru lebih lanbat"
Benimaru : "Jadi begitu,. Seperti sebuah hukuman karena telah melakukannya berlebihan ya?"
Rimuru : "Bisa dibilang begitu"
Klem : "Selamat pagi, Papaaa..!!"
Rimuru : "Woh, selamat pagi, Klem chan... Etto, Shuna.. tolong buatkan bekal untuk klem chan ."
Shuna : "tunggu rimuru sama, apakah klem chan akan bersekolah??"
Rimuru : "jelas Tidak lahh;! , Walprugis akan diadakan malam ini kan? Jadi Klem harus berangkat dari sekarang. Kediaman raja iblis Satan itu jauh , jadi aku ingin kau membawakan bekal untuk perjalanannya."
Klem : "Ahhh sebenarnya aku bisa terbang sampai disana dalam waktu 5 jam sih, tapi aku ingin bekal!!! Yeey bekal!! Tapi aku hanya ingin biskuit!!"
Shuna : "Baik , akan saya siapkan, tunggu sebentar yaa, saya sudah membuat banyak biskuit untuk Klem chan, jadi terbanglah pelan pelan ya, sesekali istirahatlah untuk makan biskuit, jangan dimakan sambil terbang, nnati bisa tersedak lhoo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi Lain
FantasyBercerita tentang Rimuru Tempest, pemimpin dari negara moster Federasi Jura Tempest dan salah satu raja iblis. Yang terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang raja dari segala raja iblis. Dan yang terkuat dari semua Raja Iblis yang ada di dunia ini. Ri...