Raphael : "Peringatan, wujud anda saat ini dapat membuat para monster dan manusia tingkat rendah berada dalam bahaya, saya sarankan untuk menghentikan nya sekarang juga."
Rimuru : "ah baiklah, kembalikan aku ke mode semula."
Raphael : "Dimengerti. Perubahan sukses"
Rimuru : "Oh iya raphael san, tolong berubahlah menjadi ciel, dan hidupkanlah kembali semua raja iblis kecuali satan, aku akan mengabari shuna dan yang lainnya."
Raphael : "Dimengerti, master "
[ Rimuru dan diablo lalu pergi menuju ke benimaru dan shuna. ]
Shuna : "Rimuru samaaa!!"
Rimuru : "Maaf aku terlambat, apa kah kau baik baik saja, benimaru? Aku akan membagikan energi sihirku padamu, tunggulah sebentar"
Benimaru : "maaf rimuru sama, aku ceroboh dan merepotkan anda"
Shuna : "sepertinya onii sama terkena overheat dan juga kehabisan energi sihir, jangan memaksakan diri seperti itu lagi. Itu berbahaya"
Rimuru : "iya shuna benar, walaupun ini salahku, tetapi menggunakan ultimate skill dengan kekuatan penuh seperti itu sangatlah tidak baik. Sebenarnya ultimate skill benimaru tadi dapat membuatku babak belur jika terkena, tetapi sayangnya accelerator membatalkannya jadi itu benimaru yang apes hahahahahaha..."
Diablo : "maafkan saya juga rimuru sama, saya tidak bisa mengalahkan satan, dan malah terbunuh olehnya"
Shuna : "Diablo terbunuh? Benarkah rimuru sama?"
Rimuru : "iyah sebenarnya melihat jumlah ep dan pengalaman diablo itu bisa mengalahkan satan, tetapi yang merepotkan adalah..
Diablo : "mata dan cakarnya."
Rimuru : "ya benar, aku tidak tahu seberapa besar kekuatan matanya tetapi jika tidak ada raphael, mungkin aku sudah terkena meltslashku sendiri."
Shuna : "itu aku pernah membacanya di buku, ada klan yang mempunyai kekuatan mata khusus, dan ada juga sebuah item yang bernama God's eye, kemungkinan besar item tersebut yang dipakai oleh Raja iblis satan"
Ciel : " Lapor, perintah sudah selesai dengan sempurna, apa yang harus aku lakukan selanjutnya. Master?"
Rimuru : " kebetulan sekali, Ciel kau tahu apa itu gods eye?"
Ciel : "Jawab, gods eye di dunia ini adalah item milik dewa yang diberikan kepada true Hero ataupun dapat diperoleh dengan menelusuri beberapa dungeon untuk mendapatkannya. God's eye mempunyai Ep tambahan sebesar 9.300.001 saat dipakai. Dan 3.400.001 ketika dibawa. God's eye juga dapat berkembang seiring dengan perkembangan penggunanya."
Rimuru : "berkembang?"
Ciel : "benar, seperti yang digunakan oleh raja iblis satan mempunyai Ep sebesar 17.456.001. "
Rimuru : " item dapat mempunyai kekuatan sebesar itu? Apakah ada item yang lebih kuat dari itu?"
Ciel : "jawab, banyak item yang lebih kuat lagi, contohnya cakar yang dipakai oleh satan bernilai Ep 13.460.132. yang mempunyai penetrasi serangan fisik sebesar 10.milion seperti dunia asal master, ada juga keenam perlengkapan dewa mulai dari pedang, spear, axe, bow, hammer dan tameng, yang memiliki lebih dari 30juta eksistensi poin "
Diablo : "otaknya raja iblis satan juga tajam, ia mengaktifkan cakarnya di saat saat terakhir, dan membuatku merasakan damage yang sangat besar. Itu trik yang tidak aku prediksi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi Lain
FantasyBercerita tentang Rimuru Tempest, pemimpin dari negara moster Federasi Jura Tempest dan salah satu raja iblis. Yang terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang raja dari segala raja iblis. Dan yang terkuat dari semua Raja Iblis yang ada di dunia ini. Ri...