Pov Rimuru
Rimuru tempest dan bawahannya pergi ke kerajaan malaikat untuk melindungi mereka dari serangan pasukan raja iblis, tapi....
Rimuru : "apa?? Hanya 14? Aku kira mereka akan membawa pasukan besar kemari ternyata hanya 14????"
Rafael : "Lapor, ke-8 besar aliansi raja iblis adalah aliansi yang telah terikat satu sama lain dengan ikatan sihir, dengan kata lain, tidak ada satupun dari mereka yang dapat menentang keputusan bersama. Apapun yang terjadi"
Rimuru : "benar juga, itukah mengapa raja iblis Krebeskulm tidak bisa mematuhiku ya?. Aku kira aku bisa mengurangi kekuatan tempur pasukan musuh tetapi ternyata aku salah ya."
Rafael : "ya, hampir seperti di dunia asal anda, hukum makhluk selain manusia di dunia ini mengatakan jika tidak ada penghianatan. yang berarti jika telah bersumpah setia pada seseorang, maka individu tersebut tidak mungkin akan berhianat"
Rimuru : "Begitu ya??"
Rafael : "ya, dan Dengan dilihat dari aturan dasar tersebut, dapat disimpulkan bahwa ikatan iblis dan iblis lainnya lebih kuat daripada dunia asal anda."
Rimuru : "(ahh sekarang aku mengerti kenapa dunia ini tetap maju walaupun kekuatan mereka lebih besar. Solidaritas mereka lebih kuat daripada dunia dunia yang aku lalui sebelumnya) baiklah benimaru, diablo, kalian majulah! Aku dibelakang kalian"
Benimaru : "Baik, Rimuru sama"(langsung melesat maju kedepan)
Diablo : "jujur saja Rimuru sama, saya tidak yakin dapat membunuh salah satu dari mereka semua, molekul sihir mereka sangat besar sekali! Tetapi karena ini perintah rimuru sama, saya akan membunuh mereka semua!"(menghilang dan maju kedepan dengan cepat)
Rimuru : "Ravael! Siapkan penghalang nya sekarang!"
Rafael : "Dimengerti, menyiapkan penghalang di saat yang bersamaan."
Rimuru : "lindungi mereka semua, URIEL : UNIVERSAL BARIER !!"
Azrael : "Dewi perjanjian Uriel ya.. aku tidak mengira jika skill ultimate dari seorang raja iblis adalah sebuah penghalang dan penyerap,.. tidak, tetapi kurasa kau memiliki lebih dari dua ultimate skill ya? Mungkinkah kau punya 3 skill ultimate? Jadi kau mempunyai skil barier,penetral sihir, dan sebuah skill penyerang, maka dari itu kau tak bisa dikalahkan ya.. dasar monster alam semesta!! "
Rimuru : " maaf atas ketidakseimbangan nya , Azrael-sama. Tetapi saya tidak akan membiarkan diri saya sendiri lengah dengan menjawab pertanyaanmu, jadi saya permisi.."(maju ke depan menyusul benimaru dan diablo)
Shuna : " majulah Rimuru sama, saya melihat empat dari mereka melesat terbang menuju kemari, eh bukan, lima ada seorang iblis yang tidak terlihat Hati hati!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi Lain
FantasiaBercerita tentang Rimuru Tempest, pemimpin dari negara moster Federasi Jura Tempest dan salah satu raja iblis. Yang terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang raja dari segala raja iblis. Dan yang terkuat dari semua Raja Iblis yang ada di dunia ini. Ri...