Chapter 6 : Anak Angkat

722 49 14
                                    

Note: karena banyaknya teks yang diketik pada chapter 5, hp saya pun macet dan memutuskan untuk membagi nya menjadi dua bagian dan berikut lanjutan dari chapter 5.

Rimuru : "sudahlahhhh tidak apa apa, tidak usah dipikirkan tidak usah dipikirkan. Jadi apakah kami bisa pulang sekarang??"

Raja Edmurd : "Tidak apa ,rimuru sama. Tetapi biarkan saya memperbaikinya terlebih dahulu, makanlah masakan koki terbaik di negeri ini. Saya akan merasa terhormat bila anda menerimanya."

Rimuru : "Ah tidak, tidak usah. Maaf baginda, tetapi aku sedang tidak nafsu makan ,Oh iya, kalian bisa menanyakan  apa saja kok, daripada terlalu hormat kepadaku, anggap saja aku seorang bocah biasa"

Panglima : "Ijinkan hamba mengatakan sebuah pertanyaan. "

Rimuru : "Ya, tidak apa apa, silahkan"

Panglima : "Apakah wujud tersebut merupakan wujud asli anda?, Jika anda seorang raja iblis, maka kemungkinan anda adalah iblis atau monster, manusia mungkin tidak akan bisa menahan kekuatan sebesar ini"

Rimuru : "Ah soal itu, wujud asliku adalah sebuah slime. Karena evolusiku menjadi raja iblis, rasku berubah menjadi Demon Slime . Wujud ini adalah seorang sahabatku yang telah mati."

Raja Edmurd : "S..Slime?? Benarkah itu? . Di dunia kami, slime hanyalah sebuah gumpalan kecil yang akan mati walaupun ditusuk dengan pisau kecil saja, Apakah anda benar benar slime?"

Rimuru : "Yah benar sekali (berubah menjadi slime) aku hanyalah seekor monster yang lemah.. tidak ada yang perlu ditakuti dariku."

Raja Edmurd : "Benar benar sebuah slime! Tidak bisa dipercaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raja Edmurd : "Benar benar sebuah slime! Tidak bisa dipercaya. Sebuah slime bisa menjadi raja iblis?? Bagiamana caranya?"

Rimuru : "Ahh aku juga tidak tahu kenapa, banyak hal yang terjadi dan tiba tiba aku jadi begini, semua orang takut kepadaku, padahal aku tidak melakukan apapun!! Huhh.. "

Raja Edmurd : " jadi apakah anda menyesal menjadi kuat? Jangan bercanda, Orang kuat seperti anda adalah harapan bagi kami. Harapan bagi orang orang yang lemah, Melindungi orang yang lemah adalah tugas orang yang kuat!"

Rimuru : " tidak, aku tidak menyesalinya kok, sebelum menjadi raja iblis, aku sudah memikirkannya matang matang!, Eh ngomong ngomong. Siapa itu raja iblis Satan?"

Panglima : " Raja iblis Satan adalah raja iblis terkuat di antara yang lainnya. Kami belum pernah menghadapi nya secara langsung tapi, kabarnya dia bisa saja membelah bumi menjadi dua jika dia mau!"

Rimuru : "Woho.. menakutkan.. jadi, apakah dia dalang dari semua kejahatan ini?"

Panglima : " tidak sepenuhnya dalangnya adalah dia, saat ini ke 8 raja iblis selalu berkumpul dan mengadakan walprugis(pesta raja iblis) setiap seminggu sekali, jadi apa yang mereka inginkan merupakan kesepakatan bersama, ada saja kemungkinan informasi tersebut palsu, walaupun cuma kemungkinan"

Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang