Chapter 9 : Malapetaka Berlapis

557 39 3
                                    

Pov Rimuru

Malam pun tiba di kediaman Rimuru tempest. Mereka semua sedang bermusyawarah tentang hari esok.

Shuna : "Jadi apakah kita akan melakukan ijin untuk sehari? "

Bemimaru : "Iya benar, mungkin sekolah memanglah hal yang penting, tapi kita tidak boleh mengabaikan yujuan kita datang ke dunia ini bukan?"

Rimuru : "Ah iya juga, Kau benar benimaru, aku sampai ingin melindungi kerajaan langit sendirian, tapi aku sadar bahwa tujuan kalian datang ke dunia ini sama , jadi aku minta bantuan kalian juga ya!!"

Shuna : "tentu saja,rimuru sama"

Benimaru : "itu yang ingin aku dengar!"

Diablo : "terimakasih untuk kepercayaannya, Rimuru sama, saya tidak akan membuat anda kecewa"

Rimuru : "Baiklah, aku akan memberitahukan rencananya, dengarkan baik-baik ya,"

Semuanya : "baik."

Rimuru : "Pertama, aku akan membuat Penghalang sihir tingkat tinggi Uriel. Untuk melindungi semua penghuni kerajaan malaikat. Selain itu, Shuna!"

Shuna : "baik?"

Rimuru : "Aku ingin kau membantu mengamati pergerakan dan formasi pasukan musuh dari belakang, dan sebisa mungkin gunakan sihir untuk memperkuat pasukan kita juga bila perlu, apakah kau bisa?"

Shuna : "Dimengerti, Rimuru sama, saya tidak akan mengecewakan anda lagi."

Rimuru : "bagus, lalu... Benimaru!"

Benimaru : "Ya? Rimuru sama?"

Rimuru : "Aku ingin kau mengurangi pasukan musuh sebanyak banyaknya utamakan pasukan jarak jauh terlebih dahulu, langsung aktifkan saja ultimatemu ! Tidak usah takut apapun. Aku ada dibelakangmu!"

Benimaru : "Dimengerti, Terimakasih telah memberiku kesempatan lagi, Rimuru sama."

Rimuru : "Kau juga Diablo.! Kau itu kuat kau yang paling kuat dari semua bawahanku! Tetapi Jika kau meremehkan musuh dan terlalu santai, pasukan kita yang akan terkena masalah ! Jangan sampai mengulur waktu, jangan sampai Aku terpaksa menghukummu lagi karena kesalahanmu, kedua temanku sudah menjadi korban!! Jangan sampai kau mengulanginya lagi.!!"

Diablo : "Maafkan saya, Rimuru sama. Saya berjanji untuk tidak mengecewakan anda lagi, kali ini saya akan langsung menggunakan semua kekuatan yang telah anda berikan, sekali lagi saya tidak akan mengecewakan anda. Tuanku, Rimuru sama."

Rimuru : "Yosh, Kata kata yang melegakan, jadi aku akan meninggalkan Kyoka Bunshin disini agar tetap bisa menjaga rumah kita dan mengikuti turnamen besok.! Istirahatlah !!! Kita kumpulkan kekuatan terlebih dahulu. Semuanya, kita berangkat saat Fajar, kita akan sampai disana beberapa jam sebelum penyerangan dimulai."

Semuanya : "Baik!!... Rimuru-sama.!!!"

Lalu mereka semua dikejutkan dengan sihir teleportasi yang ada di depan rumah mereka, dengan aura kehancuran yang luar biasa, semuanya bergegas pergi ke halaman, datanglah Raja iblis Krebeskulm.

Klem : "Papa aku pulang!!"

Klem : "Papa aku pulang!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang